Kisah Pilu Pernikahan Anggota TNI Batal Gara-Gara Kecelakaan

Oleh Liputan6dotcom pada 03 Okt 2019, 12:02 WIB
TNI1

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang pernikahan, berbicara juga tentang hal-hal indah yang akan dilalui bersama calon istri/suami. Namun, bagaimana jika hari yang ditunggu-tunggu itu tak kunjung datang? atau justru hari membahagiakan yang dinanti-nanti itu adalah hari yang paling menyakitkan bila di ingat ?

Baru-baru ini kembali tersebar di media sosial cerita memilukan dari seorang wanita, yang batal melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih yang bekerja sebagai TNI. Bukan karena adanya orang ketiga, tetapi karena sang kekasih mengalami kecelakaan yang mengakibatkan nyawanya tidak dapat tertolong.

Salah satu Anggota TNI yaitu Lettu Infanteri Angga mengalami kecelakaan bersama dengan keluarganya, pada saat melewati perlintasan kereta api tanpa palang di Desa Karangkandri RT05/RW04 Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap. Mobil yang ia kendarai tertabrak oleh kereta api dan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Akibatnya Lettu Infanteri Angga harus kehilangan nyawanya pada saat dibawa ke rumah sakit terdekat. Ia mengalami pendarahan pada tulang belakang serta mengalami patah tulang.

Persiapan pernikahan yang sudah disiapkan Lettu Infanteri Angga dan kekasihnya pun harus batal karena kabar memilukan ini.

 

 

2 of 5

1. Undangan yang Sudah Tersebar

undangan1
INSTAGRAM

Pernikahan yang akan dilangsungkan 31 Agustus 2019 lalu pun, terpaksa batal karena kejadian naas yang menimpa Lettu Infanteri Angga.

3 of 5

2. Mobil Hancur

mobil21
Tribunnews.com

Mobilnya sehancur ini, guys.

4 of 5

3. Komentar Warganet

screen2
INSTAGRAM

Kisah memilukan inipun mengundang berbagai reaksi dari warganet. 

" Ceweknya depresi berat pasti" tulis salah satu akun instagram @Casabryna

Ada juga yang turut mendoakan seperti: "Semoga pasangan dan keluarganya diberi ketabahan, meski pasti sangat sedih dan kehilangan" tulis @Mrdkml

 

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Lanjutkan Membaca ↓