Beri iPhone 11 Secara Cuma-cuma, Youtuber Ini Malah Dihujat Warganet

Oleh Camelia pada 03 Okt 2019, 16:00 WIB
Youtuber dihujat warganet

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini para konten kreator seperti Youtuber nampaknya berlomba-lomba membuat konten menarik untuk mencuri perhatian subscriber. Tak heran, banyak yang rela mengeluarkan uang untuk membuat konten yang tak biasa.

Hal ini yang juga dilakukan seorang Youtuber asal California, Amerika Serikat, bernama Tanner Fox. Baru-baru ini dirinya membuat konten unik dengan membagikan beberapa ponsel iPhone 11 gratis ke orang-orang yang tak dikenalnya.

Namun alih-alih mendapat pujian, video tersebut justru mendapatkan banyak hujatan oleh warganet. Hal ini lantaran sebelum memberikan iPhone 11 baru ke orang-orang, Tanner merusak smartphone lama mereka terlebih dahulu.

2 of 5

Merusak ponsel

Youtuber dihujat warganet
foto: Youtube Tanner Fox

Awalnya Tanner merusak iPhone milik kedua temannya dengan melemparnya hingga rusak parah. Setelah kedua temannya marah, dia lantas mengeluarkan iPhone 11 yang telah dipersiapkannya dan memberikannya. Tentu saja mereka yang awalnya hendak marah langsung mengurungkan niatnya dan berubah menjadi senang bukan main.

3 of 5

Berikan ke Orang Tak Dikenal

Youtuber dihujat warganet
foto: Youtube Tanner Fox

Selanjutnya Tanner juga memberikan iPhone 11 secara cuma-cuma kepada seseorang yang tak dikenalnya. Awalnya dia berpura-pura meminjam ponsel orang tersebut dengan dalih hendak menghubungi ibunya.

Setelah diberikan, Tanner langsung melempar ponsel pria tersebut ke tanah. Tentu saja pria tersebut marah hingga mendorong Tanner. Namun Tanner segera memberikan iPhone 11 dan tentu saja pria tersebut kaget bukan main.

4 of 5

Mendapat Sindiran Warganet

Youtuber dihujat warganet
foto: Youtube Tanner Fox

Alih-alih mendapat pujian, video ini justru memancing hujatan warganet. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar dengan sindiran tajam.

"Bagaimana dengan mematahkan kaki orang lalu memberikan mereka kursi roda?" kata seorang warganet.

"Hancurkan muka Tanner, lalu berikan dia operasi plastik," tulis warganet lainnya.

Sementara warganet lain menulis, "Bagaimana jika mereka tak bisa mengembalikan data-data di ponsel yang rusak tersebut atau bisa saja ponsel tersebut pemberian dari neneknya yang sudah meninggal".

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓