Sukses

Asik Joget di Gerbong Kereta, Aksi Wanita Ini Curi Perhatian Warganet

Tentu saja video tersebut mencuri perhatian warganet dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kamu tentu pernah menggunakan transportasi umum KRL Commuter Line. Tidak hanya cepat, fasilitas pada KRL kini sudah sangat nyaman. Tidak heran banyak orang yang memilih kereta sebagai alternatif transportasi yang mereka gunakan setiap hari.

Ketika sedang berada di dalam kereta, biasanya tak banyak aktifitas yang bisa kita lakukan. Kebanyakan orang menghilangkan rasa bosan di kereta dengan bermain ponsel dan mendengarkan lagu.

Nampaknya kamu harus berhati-hati ketika mendengarkan lagu di dalam kereta ya. Jangan sampai lupa diri seperti wanita yang videonya sedang viral ini.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita sedang mendengarkan musik menggunakan headset. Saking asiknya, dia hingga lupa diri dan asik berjoget tanpa peduli dengan sekitarnya. Padahal saat itu gerbong kereta terlihat cukup ramai dengan penumpang lain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Video yang diunggah akun Twitter @KatolikG tersebut tentu mencuri perhatian warganet dalam waktu singkat. "Mbake dengerin lagu apa, hayo?" tulis keterangan video tersebut.

Tak sedikit pengguna Twitter lain yang menjawab pertanyaan tersebut dengan nyeleneh.

"Entah apa yang merasukimuuuuu," tulis @abikyu007.

"Pamer bojo...min," timpal @nyonya_R14.

"Cendol dawet," jawab pemilik akun @ChusjairiMb.

Sementara akun @ArieskaNaomi menjawab, "Jaran goyang min."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.