Sukses

Top 3: Viral Foto Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Artikel tentang kisah viral seorang pria nikahi 2 wanita sekaligus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru sebuah pesta pernikahan di Malaysia sedang mencuri perhatian publik. Pasalnya tak seperti biasa, pernikahan ini melibatkan tiga orang yaitu satu pangantin pria dan dua mempelai pengantin wanita.

Foto ketiga mempelai yang duduk di pelaminan tersebut lantas menjadi viral usai diunggah oleh akun Facebook bernama Jimmy Jim.

Artikel tentang kisah viral seorang pria nikahi 2 wanita sekaligus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan suka merepotkan pasangannya.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang deretan kutipan menyentuh di serial kartun Naruto.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Warganet Fokus ke Ekspresi Pengantin

Selalu ada saja yang unik dari kisah poligami. Termasuk kisah pria dari Malaysia yang menikahi dua wanita sekaligus. Tidak tanggung-tanggung, pernikahan ketiga orang ini dilangsungkan secara bersamaan.

Kisahnya bermula ketika seorang pria bernama Jimmy Jim yang diyakini sebagai sepupu pengantin pria mengunggah beberapa foto di akun Facebook-nya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Suka Merepotkan Pasangannya, Kamu Termasuk?

Setiap individu punya karakter dan sifat yang berbeda, termasuk dalam kisah cinta. Memiliki kriteria dalam menjalin hubungan dengan seseorang tentu menjadi hal lumrah.

Saat menjalin hubungan cinta, beberapa orang punya kecenderungan merepotkan dan bikin capek pasangannya. Alasannya tidak lain karena ada banyak hal yang ia inginkan dari pasangannya. Dan sifat seperti ini ternyata tidak jauh dari bawaan zodiak.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Kutipan Paling Menyentuh dari Serial Kartun Naruto

Mengingat lagi film anime asal Jepang yaitu Naruto yang sukses menarik perhatian penonton baik dari kalangan anak-anak hingga dewasa membuat film ini semakin dicintai oleh penggemar film anime. Film Naruto yang dinilai keren dan menghibur ini ternyata masih menjadi salah satu kartun favorit warga.

Selain menampilkan beberapa karakter yang berbeda-beda serta jalan cerita yang ciamik, ternyata anime Naruto juga memiliki beberapa kutipan yang akan membuatmu baper dan merasa tersentuh.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.