Sukses

7 Potret Ceroboh Kurir Saat Antar Barang, Bikin Jengkel

Terkadang tingkah ceroboh kurir paket membuat kita jengkel, seperti potretnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berbelanja online nampaknya menjadi hal yang saat ini gemar dilakukan banyak orang. Selain praktis, berbelanja online juga dianggap menghemat waktu dan tenaga.

Biasanya untuk mengirimkan barang yang dibeli, kita memanfaatkan jasa kurir. Tak jarang kurir tersebut telah dipersiapkan toko online tempat kita berbelanja. Nantinya harga ongkos kirim sudah termasuk ke jumlah yang harus dibayar bersama barang yang kalian beli.

Kamu cukup menunggu beberapa hari dan barang tersebut akan diantarkan ke halaman rumah dengan kurir tersebut. Tentu hal ini sangat membantu, bukan? Mengingat kita tak selalu memiliki waktu untuk membeli barang ke pusat perbelanjaan.

Namun nyatanya tak selalu memuaskan. Tak sedikit orang yang kecewa dengan pelayanan kurir yang justru merugikan. Pasalnya banyak dari mereka yang mengantarkan barang dengan ceroboh hingga membuat barang tersebut rusak. Contohnya saja seperti deretan potretnya berikut ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh, sudah ada tulisannya jangan dilipat

3 dari 8 halaman

2. Barangnya menghalangi pintu

4 dari 8 halaman

3. Kok bisa masuk ke dalam kloset sih?

5 dari 8 halaman

4. Kok dilempar begitu sih?

6 dari 8 halaman

5. Bagaimana ya kondisi barangnya?

7 dari 8 halaman

6. Kurirnya kurang berhati-hati nih

8 dari 8 halaman

7. Kalau begini siapa yang tanggung jawab?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.