Sukses

Gampang Terluka, 5 Zodiak Ini Amat Berhati-hati Saat Mencintai

Apakah Anda orang yang terlalu berhati-hati dalam hubungan?

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda orang yang terlalu berhati-hati dalam hubungan? Atau Anda tipe orang yang berpikir panjang sebelum melanjutkan ke jenjang berikut? Jika apa yang Anda pilih sering berakhir dengan cara yang menyakitkan, wajar kiranya Anda ragu untuk melewati kesedihan yang sama setelah hubungan yang salah.

Beberapa zodiak nyatanya lebih rentan daripada yang lain. Ini dapat mempersulit orang lain saat mendekati mereka. Berikut zodiak yang terlalu berhati-hati dalam mencintai sehingga butuh waktu lama dari biasanya.

1. Taurus

Jika Taurus bisa, mereka akan melakukan pemeriksaan latar belakang pada siapa saja yang berpotensi menjadi kekasih mereka. Mereka sangat berhati-hati dengan siapa mereka terlibat dan tak ingin apapun terjadi pada mereka dengan cara yang buruk.

Namun, bahkan jika seseorang terlihat bagus di atas kertas, itu bukan jaminan Taurus akan merangkul orang tersebut ke dalam kehidupan mereka. Mereka akan memeriksa lebih lanjut, mencari tahu sebanyak mungkin, dan kemudian berpikir panjang dan keras tentang apakah mereka ingin terlibat dengan orang itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Pisces

Pisces dapat menjadi pesimis. Mereka adalah tipe yang sensitif dan kadang-kadang lebih suka mengarahkan energi mereka untuk pekerjaan ketimbang mengekspos diri untuk luka emosional dan pergolakan.

Pisces tak segan mengatakan ke orang tersebut bahwa orang tersebut salah atau ketidaksukaan atas orang tersebut.

 

3 dari 5 halaman

3. Capricorn

Capricorn cenderung sangat berhati-hati tentang hampir semua hal. Apa yang mereka sebut bersiap-siap, berlebihan bagi orang lain. Capricorn paling paham bahwa tak semua orang tidak seperti apa yang terlihat dari luar.

Mereka tak segan mencari tahu apapun tentang seseorang sebelum mereka berinteraksi dengan orang tersebut. Kadang-kadang, butuh waku lama untuk membuat mereka puas akan kencan pertama. Capricorn amat teliti dan menjaga diri.

 

4 dari 5 halaman

4. Virgo

Sudah menjadi sifat Virgo untuk berhati-hati, dan mereka tidak berpikir bahwa sejumlah besar penelitian dan pencarian di internet yang mereka lakukan adalah sesuatu yang tak biasa. Virgo percaya jika Anda memikirkan hal-hal dengan hati-hati sebelum mengambil tindakan, hasilnya lebih baik untuk itu.

Bukannya Virgo mengharapkan kesempurnaan. Mereka hanya tak ingin ketahuan ketika kebenaran keluar. Mereka lebih suka mengetahui cerita sedih calon pasangan terlebih dahulu sebelum mengambil langkah pertama menuju suatu hubungan.

 

5 dari 5 halaman

5. Cancer

Cancer mengingat dengan saat baik saat mereka memberikan hati mereka kepada seseorang kemudian dipatahkan berkeping-keping. Cancer tidak ingin mendapatkan perpisahan menyakitkan lagi karena periode pemulihan mereka biasanya amat panjang.

Mungkin terlihat seolah-olah Cancer terlalu berhati-hati. Tapi bagi mereka, ini mencegah mereka dari sakit hati yang tak semestinya. Mereka benci membuat keputusan yang salah dan penyesalan yang menyertainya, bahkan jika itu berarti kehilangan orang yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.