Top 3: Fakta-Fakta Ketua BEM UI Manik Marganamahendra

Oleh Sulung Lahitani pada 30 Sep 2019, 11:00 WIB
6 Potret Manik Marganamahendra Ketua BEM UI yang Pernah Jadi Anggota Paskibra

Liputan6.com, Jakarta - Ketua BEM UI (Universitas Indonesia) Manik Marganamahendra, menjadi sorotan setelah berbicara di depan anggota dewan. Saat itu ia mengatakan DPR bukan lagi Dewan Perwakilan Rakyat, melainkan Dewan Pengkhianat Rakyat.

Sosok yang biasa disapa Manik mendadak viral, banyak dari warganet yang penasaran dengan ketua BEM UI ini. Mereka menilai, bahwa perkataan yang dilayangkan Manik sangatlah berani.

Artikel tentang fakta-fakta Ketua BEM UI Manik Marganamahendra menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang kepribadian pria berdasarkan potongan rambutnya. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang fakta-fakta Satia Putra, bocah obesitas yang belum lama meninggal dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Fakta Manik Marganamahendra, Ketua BEM UI yang Viral

manik
Twitter

Manik Marganamahendra diketahui mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan pendapat, serta kritiknya di depan anggota dewan pada Selasa lalu (24/9/19).

Selain terlihat berani dan tegas, inilah 5 fakta lain dari Manik Marganamahendra.

Selengkapnya...

2 of 3

2. Cari Tahu Kepribadian Pria Lewat Gaya Rambutnya

[POLL] Suka Cowok yang Rambutnya Model Apa?
Daripada nggak ada kerjaan, ikuti polling Bintang.com soal gaya rambut cowok ini yuk! (YouTube.com)

Tak hanya wanita, potongan rambut pria juga memiliki banyak model. Tentunya setiap orang memiliki model rambut favorit karena menganggap akan terlihat cocok dengan gaya rambut tersebut. Ya, memang bagi pria rambut adalah hal yang paling diperhatikan dalam berpenampilan.

Namun tak hanya sekedar untuk tampil menarik, ternyata gaya rambut yang dipilih bisa mencerminkan jati diri seorang pria loh. 

Selengkapnya...

3 of 3

3. 4 Fakta Satia Putra, Bocah Obesitas Asal Karawang yang Meninggal Dunia

Satia, Bocah Obesitas Asal Karawang
Satia Putra, bocah berusia 7 tahun asal Karawang, Jawa barat, memiliki berat badan mencapai 97 kilogram di usianya yang baru 7 tahun. (Liputan6.com/ Abramena)

Bocah asal Karawang, Satia Putra dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (28/9) sekitar pukul 22.00 WIB. Satia sempat mendapat sorotan dari publik karena berat badannya yang mencapai 100 Kg.

Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa Satia mengalami kenaikan berat badan setelah disunat 4 tahun lalu. Namun rumor tersebut segera dibantah oleh Nurdin hidayat, selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang.

Berikut 4 fakta mengenai Satia Putra, bocah 7 tahun yang menarik perhatian warganet tersebut.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by