Sukses

Fakta-Fakta Leon Deme, Model yang Viral karena Melotot di Paris Fashion Week

Salah satu model terkenal Leon Deme tengah viral karena tingkahnya yang memasang wajah melotot saat di Paris Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta - Model asal Jerman, Leon Deme menjadi sorotan publik saat berjalan di atas runaway Paris Fashion Week. Biasanya seorang model menampilkan ekspresi datar, tersenyum, atau berjalan anggun saat melangkah di atas panggung

Namun berbeda dengan Leon. Dodel yang satu ini malah memperlihatkan cara berjalan yag terkesan tidak umum, yaitu dengan berjalan begitu cepat dan memasang ekspresi 'garang'.

Karena ekspresi dan cara jalan Leon Deme ini terbilang unik, maka para audiens yang hadir memusatkan perhatiannya pada model asal jerman ini. Menurut New York Post, penampilan pria itu bahkan membuat Anna Wintour, editor-in-chief dari Vogue yang dikenal dengan sifat kakunya, tersenyum dari bangkunya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Disengaja

Leon Deme mengungkapkan bahwa ia sengaja berekspresi dan berjalan seperti orang kesal.

3 dari 4 halaman

2. Koreografer

Di balik cara berjalan dan ekspresi Leon Deme yang cukup unik, ternyata Pat Boguslawski adalah koreografer Leon saat di Paris Fshion Week.

4 dari 4 halaman

3. Masih Muda

Pria asal Jerman ini ternyata masih berusia 20 tahun, loh. 

 

Ppenulis : Natania Longdong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.