Sukses

Dijuluki Barbie Hidup, Wanita Asal Malaysia Ini Curi Perhatian Publik

Selain barbie, wanita 26 tahun ini juga kerap berdandan sebagai karakter lain.

Liputan6.com, Jakarta Seorang cosplayer asal Malaysia bernama Fykaaschaa baru-baru ini sedang mencuri perhatian publik. Pasalnya, wanita cantik ini sering berdandan layaknya boneka Barbie. Tak heran jika dirinya kerap dijuluki sebagai Barbie hidup.

Selain barbie, wanita 26 tahun ini juga kerap berdandan sebagai karakter lain. Menurut wanita dari Pengkalan Chepa ini, jadi boneka Barbie sekaligus cosplayer adalah cara untuk mengatasi sifat pemalu dalam dirinya.

"Saya suka mencoba hal-hal baru. Saya sudah mencoba tema Barbie Doll, Mummy, Vampire, dan Naagin, yang mendapat banyak perhatian dari media sosial," kata wanita berusia 26 tahun ini.

Meski terlihat imut-imut, siapa sangka wanita cantik ini adalah ibu dari dua anak, yaitu Muhammad Akash Aqlan, 8 tahun, dan Muhammad Ashran Arshan, 7 tahun.

Saksikan video pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghabiskan Ratusan Juta

Selain sebagai cosplayer, aktivitas Fykaaschaa lainnya memberikan tutorial makeup dasar di Facebook. Awalnya Fykaaschaa sering memposting tutorial makeup tentang pernikahan dan tema Bollywood sejak tahun 2016.

Fykaaschaa sering memilih karakter dari animasi Jepang atau anime populer. Sedangkan sebagian besar kostum dan aksesorinya dibeli di Thailand, China, dan Korea Selatan.

"Sampai sekarang, saya mungkin sudah menghabiskan lebih dari RM30.000 (Rp100 juta lebih) untuk membeli lebih dari 30 jenis wig, maskot dan kostum cosplay, aksesori, dan makeup," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.