Sukses

Top 3: Deretan Kelakuan Nyeleneh Siswa Kerjakan Tugas

Liputan6.com, Jakarta Mengerjakan soal yang diberikan guru tentu menjadi hal yang biasa dikerjakan siswa. Sayangnya tak semua bisa menjawabnya dengan baik, terlebih di saat ujian. Oleh karena itu tak jarang dari mereka yang mengerjakan ujian dengan jawaban ngaco.

Artikel tentang deretan kelakuan nyeleneh siswa ketika kerjakan tugas sekolah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang 6 zodiak yang kerap membicarakan hal negatif kepada orang lain. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang deretan orang yang berpakaian mirip benda sehari-hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Kelakuan Nyeleneh Siswa Kerjakan Tugas dari Guru, Bikin Garuk Kepala

Tugas yang diberikan oleh guru di sekolah sering menjadi salah satu syarat mendapatkan nilai yang bagus. Bila nilai-nilai tersebut dikalkulasikan, maka itu akan menjadi penentu apakah siswa tersebut memenuhi syarat lulus atau kenaikan.

Namun bagaimana bila tidak mengetahui jawaban dari tugas yang diberikan? Setidaknya siswa tersebut telah mendapat validasi dari usaha yang dilakukan.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Tukang Gosip yang Suka Bicarakan Hal Negatif

Ada orang-orang yang memang suka menghabiskan waktu dengan omong kosong rendahan. Ya, gosip adalah sesuatu yang kadang sulit kita abaikan. Terlebih jika topiknya menarik.

Beberapa zodiak suka membesar-besarkan gosip yang tengah dibicarakan. Berhati-hatilah dengan mereka. Berikut zodiak-zodiak tersebut seperti dilansir dari Yourtango.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menipu Mata, 6 Pakaian Orang Ini Mirip Benda Sehari-hari

Tanpa disadari, pakaian yang kamu pakai bisa saja mirip dengan benda-benda di sekitarmu. Hal-hal konyol ini bisa terjadi kapan saja.

Kamuflase seperti ini biasanya hanya disadari mereka yang memiliki mata tajam. Tak percaya, lihat kamuflase-kamuflase berikut ini seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.