Sukses

Spider-Man Kembali Gabung Marvel, Begini Respons Warganet

Setelah pecah kongsi, kini film Spider-man kembali digarap

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu sempat dikabarkan pecah, kini hubungan Disney (Marvel) dan Sony dikabarkan membaik. Hal itu terlihat dengan segera digarapnya film ketiga Spider-man setelah Spider-man 'Far From Home'. 

Bahkan film ketiga dari Spider-man ini, sudah mendapatkan tanggal rilis yakni tahun 2021 yang akan datang.

Bos Marvel, Kevin Feige turut memberikan pernyataan mengenai film spider-man yang akan ia garap. "Saya sangat senang bahwa perjalanan spidey di MCU akan berlanjut, saya dan kami seluruhnya di Marvel Studios sangat antusias bahwa kami akan tetap mengerjakan ini bersama-sama," ujarnya kepada The Hollywood Reporter, Jumat (28/9/19).

Dengan kembalinya film Spiderman ini, banyak dari warganet memberikan respon yang baik. Mereka sudah tidak sabar menantikan film besutan Marvel dan juga Sony pada 2021 mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tanggal Rilis

Film ketiga dari Spider-man ini sudah mendapatkan tanggal rilis yakni pada 16 Juli 2021 Mendatang.

3 dari 6 halaman

2. Akan Muncul di Berbagai Film Marvel

Selain akan menggarap film ketiganya, karakter dari Spider-man ini juga akan muncul diberbagai film-film Marvel yang lainnya loh. 

4 dari 6 halaman

3. Kekuatan Super Yang Istimewa

Dalam pernyataannya juga, Feige sempat mengatakan bahwa Spider-man memiliki kekuatan super yang spesial. Sehingga sangat memungkinkan untuk karakter ini masuk ke dalam sinema Marvel yang lain.

5 dari 6 halaman

4. Respon Warganet

Berkat kembalinya Spider-man, salah satu akun Twitter @SyafiqahNA merasakan senang atas kembalinya sosok manusia laba-laba ini.

 

6 dari 6 halaman

5. Welcome Back Tom Holland

Tom Holland mendapatkan sambutan hangat juga nih dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.