Sukses

5 Zodiak yang Suka Merepotkan Pasangannya, Kamu Termasuk?

Penasaran zodiak apa saja yang selalu menuntut banyak hal terhadap pasangannya?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu punya karakter dan sifat yang berbeda, termasuk dalam kisah cinta. Memiliki kriteria dalam menjalin hubungan dengan seseorang tentu menjadi hal lumrah.

Saat menjalin hubungan cinta, beberapa orang punya kecenderungan merepotkan dan bikin capek pasangannya. Alasannya tidak lain karena ada banyak hal yang ia inginkan dari pasangannya. Dan sifat seperti ini ternyata tidak jauh dari bawaan zodiak. 

Penasaran zodiak apa saja yang selalu menuntut banyak hal terhadap pasangannya? Berikut ulasannya.

1. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang suka melakukan hal berisiko dan membuat khawatir orang-orang di sekelilingnya. 

Karena punya sifat kompetitif, itu yang terkadang membuatnya terlibat masalah. Jika banyak orang menjaga cinta tetap damai, sebaliknya untuk Aries. Jika cintanya dirasa datar-datar saja dan membuatnya bosan, ia akan mencari cara menimbulkan masalah sehingga kehidupan cintanya 'lebih hidup'.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo adalah tipe perfeksionis yang sulit terpuaskan. Ia selalu bisa melihat kekurangan pada seseorang, tidak terkecuali dari pasangannya.

Ia ingin pasangannya bisa memenuhi keinginan dan harapannya, sosok sempurna tanpa cela yang bisa membuatnya puas. Ia memang akan memberikan cinta sepenuhnya, namun sebagai balasannya, pasangannya harus memenuhi kriteria yang sulit tersebut.

3 dari 5 halaman

3. Taurus

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang sangat peduli dengan orang-orang yang dicintainya. Dia selalu memastikan bahwa orang tersebut tahu ia mencintainya.

Terkadang sikap yang ia tunjukkan untuk mengungkapkan rasa sayang itulah yang bikin lelah pasangan karena terkesan berlebihan. Sebagai balasannya, ia juga ingin diperlakukan sama, atau bahkan lebih bagai puteri kerajaan dari pasangannya. Ia selalu ingin dimanja, dicintai dan disayang.

4 dari 5 halaman

4. Leo

Leo merasa ia worth to get anything, termasuk mendapatkan sosok pria terbaik. Ia tidak peduli bagaimana karakternya bisa bikin lelah pria yang bersanding dengannya, yang penting ia harus mendapatkan apa yang ia inginkan.

Dibutuhkan pria sabar untuk menghadapi Leo. Leo ingin bukti cinta dari pasangannya, tidak sekedar kata tapi juga sikap, perbuatan dan perhatian penuh. Jika tidak bisa memenuhi harapan, ia tak segan mencari yang lain.

5 dari 5 halaman

5. Scorpio

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang super posesif terhadap pasangannya. Tidak heran jika ia selalu menuntut banyak hal kepada pasangannya, termasuk hal sepele ya. Terkadang, itu yang membuat pasangannya kesal dan lelah.

Selain itu, ia juga tipe keras kepala yang sulit dibelokkan, sehingga tidak peduli apa kata orang di sekitarnya. Meski begitu, sosok Scorpio sangat setia dan memanjakan pasangannya.

Reporter:

(vem/veb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.