Sukses

Cari Tahu Kepribadian Pria Lewat Gaya Rambutnya

Tahukah kalian, ternyata model rambut favorit pria bisa mencerminkan kepribadiannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya wanita, potongan rambut pria juga memiliki banyak model. Tentunya setiap orang memiliki model rambut favorit karena menganggap akan terlihat cocok dengan gaya rambut tersebut. Ya, memang bagi pria rambut adalah hal yang paling diperhatikan dalam berpenampilan.

Namun tak hanya sekedar untuk tampil menarik, ternyata gaya rambut yang dipilih bisa mencerminkan jati diri seorang pria loh. 

Jika kamu penasaran, kamu bisa menyimak beberapa gaya rambut pria yang sangat mencerminkan jati dirinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gondrong

Tentu tak sedikit kalian melihat pria dengan gaya rambut gondrong bukan? Nah, pria yang memiliki rambut gondrong dikatakan memiliki jati diri sebagai pria yang suka sekali dengan kebebasan dan pandai mengekspresikan dirinya loh.

3 dari 5 halaman

2. Keriting

Gaya rambut yang satu ini sangat lucu jika pria yang memilikinya. Pria yang memiliki rambut keriting ini dinilai memiliki jati diri yang sangat peduli dengan orang lain dan sangat totalitas dalam melakukan pekerjaan. Pria berambut keriting juga sangat menjaga komitmennya dalam suatu hubungan loh alias dia adalah tipe pria yang setia.

4 dari 5 halaman

3. Man Bun

Pria dengan gaya rambut yang satu ini memiliki kepribadian yang senang dengan kebebasan dalam berpikir, serta memiliki pemikiran yang idealis.

5 dari 5 halaman

4. Slicked Back

Seseorang yang memiliki rambut slicked back atau yang biasa kita kenal dengan rambut yang disisir kebelakang ini, memiliki jati diri yang dapat bertanggung jawab dan sedikit keras kepala. Mereka juga dapat menyelesaikan sebuah masalah sesuai dengan kehendak mereka.

 

Penulis: Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.