Kabar Gembira, Iron Man Berpeluang Muncul di Film Black Widow

Oleh Liputan6dotcom pada 25 Sep 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 10:00 WIB
[Bintang] The Avengers
Perbesar
The AvengersFilm solo Black Widow mengambil latar waktu setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: End Game, sehingga peran Tony Stark masih masuk akal untuk ada di film ini. Bahkan, dilansir dari ScreenRant, ada kemungkinan cameo-cameo lain yang muncul di film ini. (letterbox)

Liputan6.com, Jakarta - Karir Robert Downey Jr. bersama Marvel mungkin telah habis setelah pemeran Tony Stark atau Iron Man ini mati di film Avengers: End Game. Pada akhir film tersebut akhirnya Tony Stark mati setelah berhasil mengalahkan Thanos dan menjentikkan jari untuk menyelamatkan bumi.

 

Ternyata, penggemar Tony Stark dapat melihat sosok manusia besi ini sekali lagi. Dilansir dari Deadline, Rabu (25/9/2019), Robert Downey Jr. akan muncul di film solo Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Hal ini menjadi kabar baik bagi para pecinta Marvel di seluruh dunia yang patah hati karena kematian karakter Tony Stark.

2 dari 5 halaman

Film Solo Black Widow

Black Widow
Perbesar
Black Widow

Film solo Black Widow mengambil latar waktu setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: End Game, sehingga peran Tony Stark masih masuk akal untuk ada di film ini. Bahkan, dilansir dari ScreenRant, ada kemungkinan cameo-cameo lain yang muncul di film ini.

3 dari 5 halaman

Peran Kecil

Iron Man
Perbesar
Iron Man (sumber:logcchs)

Peran Tony Stark dalam film yang tayang pada tahun 2020 ini berpotensi sangat kecil. Terdapat rumor bahwa Marvel hanya mengambil cuplikan Tony Stark yang dipotong dari film Captain America: Civil War sehingga kemunculan Ironman menjadi sangat sedikit dan tidak sesuai ekspektasi.

4 dari 5 halaman

Rahasia Marvel

Poster Avengers: Endgame
Perbesar
Poster Avengers: Endgame. (Marvel Studios)

Namun, kemunculan Tony Stark mungkin untuk yang terkahir kalinya ini bisa menjadi pereda rindu. Hingga saat ini Marvel masih merahasiakan detil mengenai hal tersebut dan lebih memilih untuk mempersiapkan kejutan untuk pecinta Marvel.

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓