Sukses

Curi Perhatian Warganet, Mahasiswa di Purwokerto Demo Naik BMW

Tentu saja aksi beberapa mahasiswa tersebut mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi mahasiswa memprotes pengesahan Revisi UU KUHP dan UU KPK masih berlangsung hingga Selasa (24/9/2019) sore ini. Aksi mahasiswa turun ke jalan ini telah berlangsung sejak Senin kemarin.

Tidak hanya di Jakarta, demo serentak ini juga dilakukan oleh mahasiswa dari beberapa universitas di Tanah Air seperti Jogjakarta, Makassar, dan Purwokerto.

Banyak momen saat demonstrasi berlangsung yang berhasil mencuri perhatian warganet. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh mahasiswa yang menjalankan aksi demo di Purwokerto ini.

Jika biasanya mahasiswa berbondong-bondong meniki bus saat melakukan aksi demonstrasi, berbeda dengan beberapa mahasiswa ini.

Mahasiswa yang mengenakan almamater berwarna kuning tertangkap kamera melakukan aksi demo menggunakan BMW. Foto yang tersebar luas tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HeartcornetPwt dan diunggah ulang oleh @dengkulrezim.

 

"Ditemukan, mahasiswa aksi pake BMW dengan sunroof dibuka. IKUT DEMO!!!!!! Mana yang bilang bayaran???? Sini Dibayar balik sama mereka yang ada!! Almamaterku ngeri boooossss. Wong sugeh wae demo!!,” tulis @dengkulrezim dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Tentu saja foto tersebut mencuri perhatian pengguna Twitter lainnya. Tak sedikit yang juga memberikan komentarnya.

"Mahasiswa Purwokerto ora sepele! Jooosss," komentar akun @TYORivera.

"Gokilll. Mantap mantap," tulis @dimas_wisnu.

"Hahahah gokiel," tambah @wh0srs_.

Sementara akun @_batubara88 menulis, "AKU DUKUNG KALIAN!!!!!!! yang demo nya bawa mobil BMW."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.