Sukses

Link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Bali United Exclusive di Vidio

Laga seru bakal tersaji di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Tuan rumah Persebaya Surabaya siap menjamu Bali United. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Surabaya - Laga seru bakal tersaji di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Tuan rumah Persebaya Surabaya siap menjamu Bali United, Selasa (24/9/2019) malam WIB. Tercatat, kedua tim tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Rincinya, Persebaya memperoleh tiga kali kemenangan dan dua kali imbang. Sedangkan Bali United lebih mentereng dengan empat kemenangan dan satu kali imbang.

Dengan melihat hasil itu, pertandingan hari ini diprediksi akan berlangsung seru. Baik Persebaya maupun Bali United tentunya tidak ingin catatan positif itu tercoreng.

Di klasemen sementara, Bali United masih bertengger di puncak dengan 44 poin. Persebaya yang berjuluk Bajul Ijo menempati posisi ke-5 dengan 29 poin.

Pada pertemuan pertama di Bali, Persebaya Surabaya terpaksa menyerah dengan skor 1-2 dari Serdadu Tridatu -julukan Bali United. Tak aneh, bila kemudian Persebaya ingin balas dendam.

Jangan sampai terlewat. Selain di Indosiar, Anda juga bisa menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Bali United secara eksklusif di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.....

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Persebaya (4-3-3):

Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Aryn Williams, Rachmat Irianto, Fandi Eko (tengah); Diogo Campos, David da Silva, dan Osvaldo Haay (depan).

Asisten pelatih: Bejo Sugiantoro

Bali United (4-2-3-1):

Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang); Fadil Sausu, Brwa Nouri; Melvin Platje, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly (tengah); dan Ilija Spasojevic (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.