Sukses

Link Live Streaming Shopee Liga 1 Madura United Vs Persela di O Channel

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 Madura United vs Persela di O Channel dimulai pukul 18.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Bangkalan - Putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 2019 terus bergulir. Madura United siap menyambut kedatangan Persela Lamongan pada laga pekan ke-20 Shopee Liga 1. Laga ini akan dihelat di markas mereka di Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Madura United bakal menjadikan laga ini sebagai ajang kebangkitan. Ini mengingat di pertandingan sebelumnya, Madura United tumbang 1-2 dari Borneo FC.

Meraih poin penuh atau menang sangat penting bagi Madura United. Terutama untuk bersaing terus di papan atas klasemen Shopee Liga 1.

Di lain pihak, Persela datang dengan percaya diri. Maklum, di laga sebelumnya, Persela baru mengalahkan tim kuat Arema FC 2-0.

Kemenangan itu pun sukses mengangkat Persela dari zona degradasi. Skuat asuhan Nilmaizar ini berada di peringkat ke-14 dengan 19 poin dari 19 pertandingan.

Adapun Live Streaming O Channel Madura United vs Persela di Shopee Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB.

Jangan sampai terlewat. Dapatkan tautan Live Streaming O Channel Madura United vs Persela di Shopee Liga 1 di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh tautan Live Streaming O Channel Madura United vs Persela di Shopee Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Madura United (4-4-2):

Muhammad Ridho Djazulie (k); Marckho Meraudje, Ante Bakmaz, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama (b); Zulfiandi, Asep Berlian, Andik Vermansah, Diego Assis (t); Alberto Goncalves, dan Aleksandar Rakic (d).

Pelatih: Rasiman

Persela Lamongan (4-5-1):

Dwi Kuswanto (k); Birrul Walidan, M. Zaenuri, Arif Satria, Eky Taufik (b); Kei Hirose, Lucky Wahyu, Izmy Hatuwe, Sugeng Efendi, Rafinha (t); dan Alex Dos Santos (d).

Pelatih: Nilmaizar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.