Kisah Pilu Pria Gagal Menikah 5 Hari Jelang Akad, Banjir Doa dari Warganet

Oleh Camelia pada 25 Sep 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2019, 10:14 WIB
[Bintang] Ilustrasi Patah Hati

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu ingin kisah percintaannya berakhir di pelaminan. Namun sayangnya, banyak pula pasangan yang hubungannya kandas di tengah jalan. Bahkan tidak sedikit pula yang harus berpisah meski telah merencanakan pernikahan.

Tentu ada begitu banyak alasan yang menyebabkan rencana pernikahan yang harusnya membahagiakan tersebut gagal berlangsung. Mulai dari perbedaan prinsip, tidak dapat restu orangtua, hingga karena orang ketiga.

Hal ini yang juga dialami seorang pria yang kisahnya sedang viral. Pria bernama Beno tersebut diketahui gagal menikah lima hari menjelang pernikahannya lantaran orang ketiga.

 

2 of 5

Berawal dari story

kisah pilu pria gagal menikah
foto: Instagram @ehalhaq

Kisahnya ini menjadi viral usai pertama kali diunggah oleh temannya Beno di akun Instagram-nya @ehalhaq. Melalui Story Instagram, dirinya mengungkapkan bahwa salah seorang temannya, yaitu Beno, gagal menikah dengan tunangannya.

Padahal, Beno dikatakan sudah membagikan undangan dan rencana menggelar pernikahan 22 September 2019. Nyatanya Beno gagal menikah lantaran sang tunangan telah hamil dengan pria lain.

3 of 5

Gagal menikah

kisah pilu pria gagal menikah
foto: Instagram @ehalhaq

Beno dan tunangannya telah berpacaran selama dua tahun. Memang keduanya harus menjalin hubungan jarak jauh lantaran Beno sering melakukan dinas ke luar kota. Namun, suatu hari Beno memberi kejutan dengan pulang tanpa sepengetahuan sang tunangan.

Namun, suatu ketika Beno memergoki sang tunangan yang sedang mengecek kandungan di salah satu klinik. Akhirnya terungkap bahwa sang tunangan telah mengandung dua bulan hasil hubungannya dengan pria lain. Dengan berat hati dirinya harus membatalkan pernikahan lima hari menjelang akad.

4 of 5

Didoakan warganet

Patah Hati
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Tentu saja kisah pilu yang dialami Beno mencuri perhatian warganet. Kisahnya yang telah diunggah ulang di Twitter ini bahkan telah di-retweet sebanyak 14 ribu kali. Banyak pula warganet yang mengatakan bahwa Beno sedang dijauhkan dari orang yang tak baik.

"Bersyukurnya dijauhkan dri yg tdk tepat. Ndakpapa sakit skrg drpd besok," ujar akun @sherlyoctvna.

"Emang takdir sebercanda itu kadang ceweknya yg serius cowoknya yg bangsat, ini cowonya serius tp cewenya bangsat," sambung @saraswtt.

"Ini mirip2 kasusnya yg si cewe ke gep ngamar ama mantan nya. Owalah mba," tulis @IndahMSanmo.

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by