Sukses

Top 3: Viral Pesta Pernikahan bak Festival Kuliner

Artikel tentang pesta pernikahan bak festival kuliner yang viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini viral sebuah pesta pernikahan yang berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya pesta pernikahan tersebut berkonsep tak biasa. Pernikahan pasangan Sarah dan Salim tersebut berkonsep festival kuliner dengan menyediakan berbagai makanan tak biasa seperti makanan yang kerap kita temui di mal seperti Starbucks, Krispy Kreme, McDonalds, hingga Sushi Tei.

Artikel tentang pesta pernikahan bak festival kuliner yang viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan deretan cuitan kocak 'Pedagang Sabar' yang menjadi terpopuler kedua.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang lagu 'Indomie' yang dibawakan di konser musik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Pesta Pernikahan bak Festival Kuliner, Ada Starbucks hingga Sushi Tei

Pernikahan menjadi salah satu momen sakral dan menyenangkan untuk setiap individu. Resepsi disiapkan sebaik mungkin agar acara yang direncanakan berjalan lancar dan menyenangkan seluruh tamu yang datang.

Para tamu bahkan akan disuguhi dengan makanan dan minuman yang berlimpah. Bahkan terkadang jamuan di resepsi pernikahan bisa melebihi ekspektasi. Seperti yang dialami pemilik akun Twitter @DiazRaviv.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Cuitan Kocak 'Pedagang Sabar' Ini Jadi Bukti Banyak Pembeli Ngeselin

Menjadi seorang pedagang tentu harus selalu sabar menghadapi berbagai tingkah laku pembeli. Pasalnya semua pedagang tentu akan menemui pembeli dengan sifat yang berbeda-beda setiap harinya.

Tak sedikit pembeli yang cukup menjengkelkan sehingga benar-benar menguji kesabaran sang pedagang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ulah Kocak Warganet, Lagu Indomie Dibawakan di Konser Musik

Salah satu makanan terenak Indonesia yakni Indomie, baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Beberapa pengguna Twitter sampai mengedit wajah mereka pada bungkusan Indomie, dan yang baru-baru ini tengah viral adalah video konser yang membawakan lagu ciri khas dari Indomie tersebut.

Lagu yang dilayangkan untuk para anak kos ini mendapatkan beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang mengaku terhibur dengan video tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.