Sukses

Link Live Streaming Exclusive Indosiar: Persija Vs Barito, Senin Sore Ini

Tonton Live Streaming Exclusive Indosiar: Persija vs Barito, Senin sore ini. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Bekasi - Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir. Pada pekan ke-20, Persija Jakarta bakal menjamu Barito Putera. Pertandingan yang disiarkan Indosiar ini akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/9/2019) sore WIB.

Pertandingan Persija kontra Barito menjadi duel dua tim di zona merah. Persija di peringkat 16 klasemen dengan 17 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan Barito satu strip di bawahnya dengan 16 poin dari 19 laga.

Boleh dibilang, laga ini akan menjadi debut Sudirman sebagai caretaker Persija. Sudirman dipercaya sebagai pengganti Julio Banuelos yang diberhentikan.

"Insya Allah tugas ini, yang dibebankan kepada saya, bisa saya jalankan dengan baik. Pastinya seluruh pemain punya kemauan untuk memenangkan pertandingan menghadapi Barito Putera," ujar Sudirman.

Adapun pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mencari pelampiasan usai timnya kalah 1-4 dari Bhayangkara FC pada pekan lalu. Arsitek asal Sumedang, Jawa Barat itu menilai, pertandingan melawan Persija Jakarta sangat krusial untuk timnya.

"Buat dua-duanya karena ada di zona merah. Dua tim punya keinginan untuk meninggalkan zona degradasi," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur.

Selain di Indosiar, duel Persija Jakarta vs Barito Putera juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini.... Jangan sampai terlewatkan.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Persija Jakarta (4-3-3):

Andritany Ardhiyasa (k); Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanussa (b); Tony Sucipto, Rohit Chand, Joan Tomas (t); Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic (d).

Pelatih Caretaker: Sudirman

Barito Putera (4-2-3-1):

Adhitya Harlan (k); Casio de Jesus, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin, Fatur Rahman (b); Kousuke Uchida, Bayu Pradana; Rizky Pora, Samsul Arif, Rafael Silva (t); dan Francisco Torres (d).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.