Sukses

6 Zodiak Tukang Gosip yang Suka Bicarakan Hal Negatif

Ada orang-orang yang memang suka menghabiskan waktu dengan omong kosong rendahan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada orang-orang yang memang suka menghabiskan waktu dengan omong kosong rendahan. Ya, gosip adalah sesuatu yang kadang sulit kita abaikan. Terlebih jika topiknya menarik.

Beberapa zodiak suka membesar-besarkan gosip yang tengah dibicarakan. Berhati-hatilah dengan mereka. Berikut zodiak-zodiak tersebut seperti dilansir dari Yourtango.

1. Gemini

Gemini tak punya masalah membicarakan orang lain dalam hidup mereka. Bahkan, untuk orang yang mereka tak kenal sekalipun. Gosip adalah cara mereka untuk mengalihkan perhatian.

Gemini hanya punya sedikit hal yang dapat mereka tawarkan dalam hal yang substansial. Ini membuat mereka tak merasa bersalah dalam menyakiti orang lain. Jika mereka dapat merusak reputasi Anda, mereka akan melakukannya. Tapi mereka lebih suka lewat gosip dan omongan yang tak benar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Leo

Leo adalah zodiak yang berapi-api. Leo selalu ingin tahu apa yang sedang terjadi dan keingintahuan alami mereka ini sering membuat mereka dalam kesulitan. Ini dikarenakan mereka tak segan membongkar, memata-matai, dan mengumpulkan informasi untuk tujuan menjatuhkan seseorang suatu hari nanti.

Jika Anda pernah menyesal mengatakan sesuatu, Anda mungkin mengatakannya di depan seorang Leo. Zodiak ini tanpa ragu mengambil rahasia Anda dan membeberkannya pada dunia dengan bumbu-bumbu untuk tujuan dramatis. Mereka akan menggunakan hidup orang lain untuk gosip jika itu bisa menarik perhatian orang-orang.

 

3 dari 6 halaman

3. Pisces

Pisces suka sekali membicarakan orang. Siapa yang selingkuh pada siapa, siapa yang melakukan operasi plastik, atau hal-hal sepele lainnya. Jika itu mereka ketahui, mereka akan menjadikannya hidup mereka untuk mengetahuinya.

Zodiak ini lebih tertarik pada urusan orang lain dan suka berpura-pura siap memberikan nasihat. Padahal sebenarnya itu hanyalah saran memaksa yang dibuat-buat agar terdengar bijaksana. Pisces adalah zodiak yang Anda datangi saat Anda menginginkan omongan negatif. Mereka akan mendapatkannya dan membagikannya.

 

4 dari 6 halaman

4. Aries

Aries mungkin akan berpura-pura bahwa mereka tak memiliki kepentingan dalam topik tersebut, tapi mereka baru akan pergi setelah mendapatkan rincian jelasnya. Namun saat mereka yang digunjingkan, mereka akan berpura-pura menjadi korban. Mereka yang pertama menyebarkan omongan negatif dan yang terakhir pula mengakui ada hubungan dengan hal tersebut.

 

5 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Sosok ini bangga dengan kemandirian dan kebebasan yang mereka miliki, tapi mereka juga kecanduan gosip. Tak hanya itu, mereka memiliki bakat untuk membicarakan sampah.

Jika Anda ingin mengetahui apa yang sedang terjadi, tanyakan pada mereka. Mereka akan memberi tahu Anda lebih dari apa yang ingin Anda ketahui.

 

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Mereka memakan omongan negatif dan hidup dari hal tersebut. Jika ada omongan tentang seseorang yang terasa begitu buruk, itu adalah kerjaan Virgo yang membuatnya semakin buruk.

Gosip bukan hanya tentang hal yang membuat mereka tertawa. Bagi Virgo, itu juga menjadi kesempatan mereka untuk mengasah pisau dan menghancurkan orang yang tengah digosipkan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.