Sukses

7 Aksi Kocak Wanita Biasa Tiru Gaya Artis Terkenal

Wanita biasa yang juga ibu rumah tangga ini memutuskan meniru aksi para artis terkenal untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Renata Neia, seorang sekretaris asal Colinas do Tocantins, Brasil, mengalami beberapa masalah harga diri setelah berat badannya bertambah sehabis kehamilan kedua. Namun, dia menemukan cara yang kreatif dan santai untuk mengatasi hal tersebut.

Suatu hari, secara acak ia memutuskan untuk mengambil foto, berpose seperti selebritas, dan mempublikasikannya di media sosial. Awalnya, idenya adalah untuk melihat apakah diet yang ia jalani benar-benar berhasil.

Yang tidak Renata sangka adalah apa yang ia lakukan menarik perhatian ratusan netizen. Renata diikuti banyak orang, termasuk aktris Giovanna Antonelli.

Berikut aksi kocak Renata meniru aktris terkenal dan model seperti yang ia unggah di akun Instagram-nya @renata_neia yang kini telah diikuti lebih dari 21 ribu pengikut. Melansir dari Brightside.me, ini dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau makan lemon, ekspresi aslinya harusnya seperti ini

3 dari 8 halaman

2. Kalau lagi nyusuin anak mah boro-boro keliatan cantik

4 dari 8 halaman

3. Ibu rumah tangga ga mengenal kata liburan

5 dari 8 halaman

4. Pohon natal ala ibu rumah tangga

6 dari 8 halaman

5. Kalau beneran foto di semak-semak sih, ya gatal-gatal

7 dari 8 halaman

6. Enggak punya bathtub, pakai bak mandi anak aja deh

8 dari 8 halaman

7. Lagi bersih-bersih rumah, mana mungkin keliatan cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.