Sukses

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Tira Persikabo di Indosiar

Simak Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1. Anda dapat menyaksikan mulai pukul 18.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar siap menjamu Tira Persikabo di pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019. Kedua tim akan berlaga di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sulawesi Selatan, malam nanti.

PSM Makassar bertekad meraup tiga poin karena bemain di kandang sendiri. Itu pun bila mereka masih ingin bersaing di trek juara, yang semakin sulit.

Meraih poin penuh atau menang sekaligus bakal memulihkan kepercayaan para pendukung kepada Pasukan Ramang. Pada pekan lalu, suporter kecewa sewaktu PSM Makassar untuk pertama kali tumbang 0-1 di markas sendiri musim ini saat menjamu PSIS Semarang.

Adapun Tira Persikabo datang ke Makassar dengan mengusung target mengamankan posisi di jalur juara. Sang pelatih, Rahmad Darmawan, mengakui dirinya tidak menyiapkan strategi khusus demi mewujudkannya.

Eks pelatih Mitra Kukar itu pun mengungkapkan resep sederhananya. "Kami bermain normal saja. Saya hanya meminta pemain agar tetap fokus sepanjang pertandingan," ujar Rahmad.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1 mulai pukul 18.30 WIB.

Jangan sampai terlewat. Dapatkan tautan Live Streaming Indosiar PSM vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1 pada halaman berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat memperoleh tautan Live Streaming Indosiar PSM vs Tira Persikabo di Shopee Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

PSM Makassar (4-3-3):

Rivky Mokodompit (kiper) Hasim Kipuw, Aaron Evans, Abdul Rahman, Firza Andika (belakang), Wiljan Pluim, Marc Klok, Rizky Pellu (tengah)  Resky Eka, Ferdinand Sinaga, dan M.Rahmat (depan).

Pelatih: Darije Kalezic

Tira Persikabo (4-3-3):

Angga Saputra (kiper) Rifad Marasabessy, Andy Setyo, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu (belakang), Manahati Lestusen, Louis Parfait,  Guntur Triaji (tengah) Wawan Febrianto,Loris Arnaud, dan Ciro Alves (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.