Sukses

Link Live Streaming Shopee Liga 1 PSS Vs Persipura di Vidio

PSS Sleman akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Cek di sini link live streaming di Vidio.com.

Liputan6.com, Sleman - Persipura Jayapura kembali berlaga di Shopee Liga 1 2019. Kali ini Persipura harus menyambangi markas PSS Sleman dalam pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (19/9/2019) sore ini WIB.

Sejauh ini, PSS dikenal sebagai tim kuda hitam. Mereka mampu merepotkan tim-tim mapan Shopee Liga 1 musim ini. Bahkan, Arema FC dan PSM Makassar menjadi korban kepiawaian Elang Jawa ketika bermain di kandang sendiri.

Hanya saja, PSS sekarang menghadapi kondisi pincang lantaran kekuatan tim tidak lengkap. Sejumlah pemain yang selalu menempati starting eleven harus absen, baik itu lantaran mendapat cedera ataupun terkena akumulasi kartu kuning. Sebut saja, Yevhen Bokhasvili, yang merupakan top skorer PSS.

Adapun Persipura Jayapura datang ke kandang Elang Jawa dengan kondisi kebugaran yang tak ideal. Setelah meumbangkan Persela 2-0 di Stadion Delta Sidoarjo, tim Mutiara Hitam cuma mempunyai waktu pemulihan selama dua hari.

"Saya akui Persipura terkendala dengan kebugaran fisik pemain. Kami punya waktu sangat minim untuk menghadapi PSS Sleman, setelah kami main di Sidoarjo kemarin," ucap pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago.

Kendati demikian, pelatih asal Brasil itu mengantisipasi dengan membuka program kelas tertutup demi persiapan melawan PSS. Ia ingin membawa pulang poin dari Sleman.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 PSS vs Persipura dapat Anda saksikan di Vidio. Berikut di bawah ini tautan live streaming untuk laga tersebut.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan laga PSS kontra Persipura di Vidio.com, silakan klik di sini... 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

PSS Sleman (4-3-3):

Ega Rizky (kiper); Derry Rachman, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Samuel Christianson (belakang); Dave Mustaine, Guilherme Batata, Rangga Muslim (tengah); Irkham Zahrul Mila, Kushedya Hari Yudo, dan Ricky Kambuaya (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persipura Jayapura (4-3-3):

Dede Sulaiman (kiper), Andre Riberio, Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae (belakang), Oh Ink-yun, Samassa Mahamadou (tengah); Todd Rivaldo Ferre, Boaz Solossa, dan Titus Bonai (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.