Tayang di Bioskop, 4 Fakta One Piece: Stampede Ini Harus Kamu Ketahui

Oleh Liputan6dotcom pada 20 Sep 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 21 Sep 2019, 17:13 WIB
One Piece: Stampede

Liputan6.com, Jakarta - Film Anime Jepang yaitu One Piece: Stampede yang baru saja rilis pada tanggal 18 September 2019 lalu sukses menarik perhatian. Film bergenre petualangan aksi ini berhasil menjadi trending di Twitter Indonesia dan mendapatkan respon positif dari para penonton.

Film anime karya Eiichiro Oda ini sudah lebih dulu melakukan perilisan di Jepang yaitu pada tanggal 9 Agustus lalu, One Piece: Stampede sengaja dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-20 Eiichiro Oda sebagai Penulisnya.

Meskipun banyak penggemar anime One Piece di Indonesia namun sangat disayangkan film ini hanya ditayangkan di 6 bioskop saja di seluruh Indonesia, yaitu CGV Cinema, Cinemaxx Theater, Kota Cinema Mall (KCM), Flix Cinema, Platinum Ciniplex, dan terakhir di Lotte Cinema.

Berkat keseruan dan jalan cerita yang menarik, film One Piece: Stampede sukses pecahkan rekor box office Jepang sepanjang tahun 2019 ini.

2 dari 6 halaman

1. Penonton Membludak

CGV Panakukang, Makassar
Sumber : Tribunnews.com

Penuh banget ya, kayanya seru..

3 dari 6 halaman

2. Respons Penonton

Pendapat Warga Twitter Setelah Nonton One Piece: Stampede
Sumber : Twitter @ditapaspra

Penasaran ? Kamu lebih baik nonton deh filmnya.

4 dari 6 halaman

3. Sneakers Thousand Sunny

Sneakers Thousand Sunny
Sumber : PUMA

Brand sneakers PUMA juga merilis sneakers dengan ciri khas One Piece loh. Seperti yang diketahui bahwa Thousand Sunny adalah nama kapal kedua kru bajak laut Topi Jerami setelah Going Merry. Keren ya sepatunya..

5 dari 6 halaman

4. Diputar di Bioskop Asia Tenggara

One Piece: Stampede
One Piece: Stampede. (Toei)

Bukan hanya di Indonesia saja, rupanya film anime One Piece ini juga diputar di berbagai bioskop Asia Tenggara, seperti  Singapura, Malaysia, Brunei, dan juga Filipina.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Kepala Balita Terjebak Pipa Plastik Selama 10 Menit