Top 3: Cara-Cara Nyeleneh Warganet Mengecas Hape

Oleh Sulung Lahitani pada 18 Sep 2019, 11:00 WIB
Bikin Tepuk Jidat, 7 Cara Tak Biasa Warganet Mengecas Hape

Liputan6.com, Jakarta - Ponsel yang kini telah menjadi kebutuhan bagi manusia modern, membuat kebutuhan untuk mengecas gawai tersebut juga menjadi kebutuhan. Ada orang yang sengaja membawa power bank ke mana-mana untuk jaga-jaga apabila baterai ponsel mereka habis. Ada pula yang memilih menggunakan charger.

Namun bagaimana bila tidak menemukan colokan atau tak punya power bank? Warganet selalu memiliki solusi kreatif untuk hal tersebut. 

Artikel tentang cara tak biasa warganet mengecas ponsel menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan cara mudah putihkan pakaian tanpa bahan kimia keras.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang ajakan Joko Anwar untuk membubarkan KPI.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Tepuk Jidat, 7 Cara Tak Biasa Warganet Mengecas Hape

Bikin Tepuk Jidat, 7 Cara Tak Biasa Warganet Mengecas Hape
Doc: Instagram.com

Bukan warganet namanya bila tidak kreatif. Saat tidak menemukan colokan listrik, ada orang-orang yang memilih cara tak biasa untuk mengecas ponsel mereka. Seperti orang-orang di bawah ini.

Selengkapnya...

2 of 4

2. 6 Cara Mudah Memutihkan Pakaian Menguning Tanpa Bahan Kimia Keras

Pakaian putih
Pakaian putih. Sumber foto: PureWow.

Pakaian putih adalah pakaian berwarna netral yang dapat Anda kenakan di mana pun dan kapan pun. Sayangnya, pakaian ini akan menguning seiring waktu.

Jika Anda ingin membuatnya putih kembali dengan cara alami, alih-alih menggunakan bahan kimia, cara-cara ini dapat Anda lakukan. 

Selengkapnya...

3 of 4

3. Promo Film Gundala Kena Sanksi, Joko Anwar Serukan Bubarkan KPI

[Bintang] Joko Anwar
Selain menyutradarai film ‘A Copy of My Mind’, Joko Anwar juga menulis lagu yang menjadi soundtrack film yang dibintangi oleh Chico Jerikho dan Tara Basro tersebut. Baginya, musik merupakan hal penting untuk mendukung film. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Joko Anwar beberapa minggu ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Gundala. Promosi dilakukan di berbagai platform mulai dari media sosial, radio, hingga televisi. Sementara itu, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melakukan peneguran tertulis kepada 14 program televisi dan radio pada Kamis (5/9/2019).

Selain kartun Spongebob Squarepants yang ramai diperbincangkan karena disanksi oleh KPI, sebuah program promosi film Gundala di salah satu stasiun televisi juga ikut kena sanksi.

Selengkapnya...

4 of 4

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by