Sukses

4 Zodiak yang Paling Dapat Diandalkan, Pegang Kata-katanya

Jika Anda memiliki orang yang dapat diandalkan dalam hidup, Anda adalah orang yang diberkati.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda memiliki orang yang dapat diandalkan dalam hidup, Anda adalah orang yang diberkati. Butuh usaha untuk bisa menepati janji yang telah diucapkan dan tak semua orang bisa melakukan hal tersebut.

Ketika keadaan menjadi sulit, Anda butuh orang pertama yang dapat dihubungi. Anda tahu Anda bisa memercayai mereka.

Berdasarkan zodiak, berikut mereka yang paling dapat diandalkan dan dipegang kata-katanya. Melansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Taurus: Ketika mengatakan sesuatu, mereka akan melakukannya

Taurus bukanlah pribadi yang mudah menyetujui sesuatu. Mereka akan meluangkan waktu untuk merenungkan permintaan tersebut dan mempertimbangkan seberapa besar mereka peduli untuk melakukannya.

Ini dikarenakan, ketika mereka berjanji, mereka pasti menepatinya. Anda selalu bisa memercayai Taurus untuk melakukannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Virgo: Mereka selalu ada untuk membantu

Jauh dalam lubuk hati mereka, Virgo memiliki keinginan untuk berguna bagi orang-orang dalam kehidupan mereka. Jika tak dapat membuat perubahan pada hidup orang yang dicintai atau memberikan pengaruh positif, Virgo kehilangan jati dirinya.

Bila Anda memiliki seorang Virgo dalam hidup Anda, mereka akan menjadi orang pertama yang membantu Anda mengatasi masalah. Tak hanya itu, mereka juga akan melakukannya dengan cara yang praktis.

 

3 dari 4 halaman

3. Capricorn: Mereka benci biarkan diri sendiri dan orang lain jatuh

Capricorn kerap membuat standar tinggi untuk diri sendiri. Menjadi teman yang baik adalah sesuatu yang dibanggakan oleh mereka. Mereka ingin jadi sahabat terhebat.

Capricorn membuktikan persahabatan mereka dengan menjadi yang dapat diandalkan. Mengecawakan teman berarti mengecewakan diri sendiri bagi mereka.

 

4 dari 4 halaman

4. Aquarius: Mereka peduli terlalu banyak

Pada saat berjanji, mereka akan menyimpannya dengan cara apapun. Pada intinya, mereka punya visi yang kuat dan penuh kasih untuk bagaimana dunia seharusnya.

Bila tak dapat menepati janji, mereka menyimpang dari nilai-nilai yang mereka yakini. Mereka juga merupakan tanda zodiak persahabatan dan komunitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.