Link Exclusive Live Streaming Laga Indosiar Persija Vs PSIS di Vidio

Oleh Liputan6.com pada 15 Sep 2019, 14:31 WIB
Persija Jakarta Vs PSIS Semarang

Liputan6.com, Bekasi - Persija Jakarta kembali berlaga di Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini siap bangkit.

Terutama, setelah menutup putaran pertama dengan perfoma buruk. Kini, Persija bertekad memperbaiki peringkat di putaran kedua.

Alhasil, pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, sore ini pun menjadi target untuk meraup tiga angka penuh. Apalagi, Persija sekarang masih terpuruk di peringkat ke-17 dengan 14 poin dari 15 laga.

Persija gagal mendapat kemenangan di empat pertandingan terakhir. Terbaru, sebelum libur kompetisi mereka kalah 0-2 dari Persipura Jayapura.

Walau demikian, Persija tetap harus waspada. Sebab, PSIS sedang dalam motivasi tinggi, terutama di laga terakhir mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan laga Persija Vs PSIS Semarang, melalui live streaming exclusive di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini..... Jangan sampai terlewat.

2 of 3

Perkiraan Susunan Pemain

Liga 1 2019 : Persija Jakarta Vs Perseru Badak Lampung
Pemain Persija Jakarta tampak lesu usai ditaklukkan Perseru Badak Lampung pada laga Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/9). Persija takluk 0-1 dari Badak Lampung. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Persija:

Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Rohit Chand, Joan Tomas; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic.

Pelatih: Julio Banuelos

PSIS Semarang:

Jandia Eka Putra; Costa, Ganjar Mukti, Frendi Saputra; Fredyan, Pasamba, Septian David Maulana, Heru Setyawan; Cantillana, Claudir, dan Hari Nur.

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

3 of 3

Jadwal Shopee Liga 1 Hari Ini

Minggu, 15 September 2019

15.30 WIB, Persipura vs Persela (Vidio)

15.30 WIB, Persija vs PSIS (Indosiar)

18.30 WIB, Badak Lampung vs PSM Makassar (Indosiar)

Lanjutkan Membaca ↓