Sukses

Link Live Streaming Vidio Persipura Vs Persela di Shopee Liga 1

Tonton Live Streaming Vidio Persipura vs Persela di Shopee Liga 1 yang dimulai pada pukul 15.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Tenggarong - Tim Persipura Jayapura kembali turun gelanggang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Minggu (15/9/2019) sore nanti. Dalam lima pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019, tim berjuluk Mutiara Hitam ini belum mengalami kekalahan.

Sebelum putaran pertama berakhir, Persipura bahkan menggilas Persija Jakarta dengan skor 2-0. Alhasil, peringkat Persipura pun terus terkerek. Kini, mereka berada di posisi kedelapan dengan 23 poin dari 15 pertandingan.

Di Stadion Aji Imbut, Persipura akan menjamu Persela Lamongan. Tim Mutiara Hitam ditagetkan meraup tiga poin dalam laga sore nanti.

Ini mengingat, tim besutan Jacksen F Tiago itu masih berambisi merangsek ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

Adapun Live Streaming Vidio Persipura kontra Persela di Shopee Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB.

Jangan sampai terlewat. Dapatkan tautan Live Streaming Vidio Persipura vs Persela di Shopee Liga 1 pada halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Untuk memperoleh link Live Streaming Vidio Persipura vs Persela di Shopee Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Persipura (4-3-3):

Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Yohanis Tjoe; Muhammad Tahir, Oh In Kyun, Ian Louis Kabes; Todd Ferre, Boaz Solossa, dan Mahamadou Samassa.

Pelatih: Jacksen F Tiago

Persela Lamongan (4-2-3-1):

Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Mawouna Amevor, Arif Satria, Eky Taufik; Delvin Rumbino, Lucky Wahyu; Sugeng Efendi, Kei Hirose, Rafinha; dan Malik Risaldi.

Pelatih: Nilmaizar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.