Sukses

Link Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1 Madura United Vs Barito Putera 15.30 WIB

Pertandingan Madura United vs Barito Putera dalam Shopee Liga 1 2019 ini akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasaan, pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-18, Madura United akan menjamu Barito Putera. Pertandingan dijadwalkan akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasaan, sore ini, Sabtu (14/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Bagi Madura United, jelas, misi mereka di pertandingan ini adalah tiga poin. Pasalnya, mereka masih sangat berambisi merangsek terus ke papan atas, menyalip Tira Persikabo yang ada satu strip di atas mereka.

Madura United berada di posisi ketiga klasemen Shopee Liga 1 dengan 30 poin dari 17 pertandingan. Nilai mereka itu hanya tiga poin lebih sedikit dari Tira Persikabo.

Namun, tentu tak mudah bagi Madura United mengalahkan Barito Putera. Sebab, mereka sedang dalam motivasi tinggi usai di laga terakhir mengalahkan Semen Padang 3-2.

Live Streaming Indosiar Madura United vs Barito Putera di Shopee Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Madura United vs Barito Putera di Shopee Liga 1 di halaman selanjutnya.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Madura United vs Barito Putera di Shopee Liga 1 silakan klik di sini.......

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Zulfiandi, Diego Assis (tengah); Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Rasiman

Barito Putera (4-3-3): Adhitya Harlan (kiper); Gavin Kwan, Dandi Maulana, Cassio de Jesus, Rony Beroperay (belakang); Evan Dimas, Rizky Pora, Kosuke Uchida (tengah); Samsul Arif, Rafael Silva, Fransisco Torres (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.