Sukses

Top 3: Pakai Bawang Putih ke Telinga Sebelum Tidur, Pria Alami Nasib Tidak Terduga

Artikel tentang pakai bawang putih ke telinga saat tidur, pria ini alami nasib nahas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bawang putih menjadi salah satu bumbu dapur yang sering digunakan dalam berbagai masakan agar terasa nikmat dan sedap. 

Santapan yang disaji dengan bawang putih terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan kesehatan dan membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Namun ternyata, bawang putih juga menawarkan berbagai manfaat lain yang tidak berhubungan dengan masakan. 

Karena mengandung karbohidrat, protein komplek, serta vitamin dan mineral, bawang putih sering digunakan untuk berbagai masalah kesehatan. Namun sayangnya, seorang pria dari provinsi Shandong, Tiongkok mengalami nasib nahas setelah menggunakan bawang putih untuk masalah di telinganya.

Artikel tentang pakai bawang putih ke telinga saat tidur, pria ini alami nasib nahas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel mengenai kisah mahasiswa yang disapa BJ Habibie di Jerman.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang puisi manis Habibie melepas kepergian Ainun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pakai Bawang Putih ke Telinga Saat Susah Tidur, Pria Ini Alami Nasib Nahas

Seorang pria dari provinsi Shandong, Tiongkok mengalami nasib nahas setelah menggunakan bawang putih untuk masalah di telinganya.

Kisahnya bermula ketika pria bernama Wang sering tidak bisa tidur di malam hari karena sakit telinga yang parah. Suatu hari, ia melihat video di internet yang mengklaim bahwa bawang putih dapat mengobati peradangan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Kisah Mahasiswa yang Disapa BJ Habibie di Jerman

Wafatnya BJ Habibie meninggalkan kesan tersendiri bagi banyak orang. Presiden Indonesia ke-3 ini dikenal sebagai orang yang ramah, murah senyum, dan senang bercengkrama.

BJ Habibie memiliki kedekatan tersendiri dengan negeri Jerman, sebab setelah ia berkuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB) is melanjutkan kuliahnya ke Rhenisch Wesfalische Tehnische Hochscule, Jerman hingga jenjang S-3.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Nelangsa Setengah Mati, Puisi Manis Habibie Melepas Kepergian Ainun

Sosok BJ Habibie akan selalu dikenang. Dirinya dikenal dengan segudang karya yang membuat Indonesia mendunia. Tidak hanya prestasinya, kisah cinta sejatinya bersama istri, Hasri Ainun Habibie juga selalu menjadi sorotan.

Habibie diketahui sangat mencintai Ainun sepanjang hidupnya. Pasangan yang telah hidup bersama selama 38 tahun ini telah mengajarkan kisah cinta sejati sesungguhnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.