Sukses

PODCAST: Sering Unggah Foto Bersama Pasangan Pertanda Insecure

Dua awak redaksi dari tim Citizen6-Liputan6.com, Yule dan Camel pun membahas apakah benar jika sering mengunggah foto bersama pasangan di media sosial pertanda insecure.

Liputan6.com, Jakarta - Podcast Citizen6 selalu membahas topik-topik menarik dari Liputan6.com. Kali ini, mengangkat topik "Sering unggah foto bersama pasangan pertanda insecure."

Mendeklarasikan perasaan secara online tentu menjadi hal yang biasa kini. Saat membuka media sosial, kamu bisa dengan mudah melihat pasangan yang mengumbar kemesraan mereka, bukan?

Meski demikian, para ilmuwan telah mengungkapkan bahwa banyak pasangan mungkin sebenarnya menyembunyikan sisi gelap dari hubungan tersebut. Membagikan kemesraan secara online berlebihan sama dengan menyembunyikan rasa tidak aman di balik foto-foto tersebut.

Dua awak redaksi dari tim Citizen6-Liputan6.com, Yule dan Camel pun membahas apakah benar jika sering mengunggah foto bersama pasangan di media sosial pertanda insecure. Pastikan kamu mendengarkan podcast ini sampai tuntas ya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dengarkan podcast-nya di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini