Sukses

Link Exclusive Live Streaming Indosiar Laga Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya di Vidio

Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya di Vidio dimulai pukul 18.30 WIB. Cek link-nya di sini.

Liputan6.com, Palangka Raya - Persebaya Surabaya semakin memperlihatkan permainan yang relatif baik di Shopee Liga 1 2019. Tim yang dijuluki Bajul Ijo itu memungkasi putaran pertama dengan tiga laga tanpa kekalahan, tepatnya dua kali menang dan sekali imbang.

Malam ini Persebaya bakal kembali bertanding di lapangan hijau. Di pertandingan pertama putaran kedua, Persebaya Surabaya harus menghadapi Kalteng Putra di kandangnya, yaitu Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Walau sebagai tamu, kemenangan tetap masuk dalam bidikan Persebaya. Apalagi, Persebaya masih berambisi merangsek ke papan atas klasemen. Adapun saat ini Persebaya berada di posisi kelima dengan 25 poin dari 17 pertandingan.

Kendati demikian, bertandang ke Palangka Raya, Bajul Ijo tetap harus waspada. Ini mengingat, tuan rumah berambisi bangkit usai di pertandingan terakhir putaran pertama dilibas Madura United dengan angka 1-2.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Pemain

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Kalteng Putra (4-3-3):

David Ariyanto; Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, OK John, Kevin Gomes; Fajar Handika (belakang); I Gede Sukadana Rizky Dwi Febrianto, Eydison Soares (tengah); Patrich Wanggai, Diogo Campos, dan Ferinando Pahabol (depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira 

Persebaya (4-3-3):

Miswar Saputra; M. Syaifuddin, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin (tengah); Irfan Jaya, David Da Silva, dan Osvaldo Haay (depan) 

Pelatih: Wolfgang Pikal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.