Sukses

Punya 3 Kamera, Begini Meme Kocak iPhone 11 Buatan Warganet

Selain bentuknya yang tidak biasa, beberapa orang yang memiliki phobia akan bulatan-bulatan kecil atau trypophobia merasa terganggu dengan desain iPhone 11.

Liputan6.com, Jakarta - Rilisnya produk Apple terbaru, iPhone 11 memicu perbincangan publik di seluruh dunia. Gawai buatan perusahaan raksasa asal Amerika ini dibicarakan lantaran desain iPhone terbarunya yang dinilai semakin aneh oleh segelintir individu. Ya, karena produk ini memiliki kamera yang lebih banyak dari gawai sebelumnya, iPhone X.

Pada versi sebelumnya, iPhone memiliki dua kamera. Hal itu pun sempat menjadi kontroversi mengenai desain yang kurang nyaman dilihat. Kemudian tahun ini iPhone 11 memiliki 3 kamera yang dijajarkan membentuk segitiga.

Selain bentuknya yang tidak biasa, beberapa orang yang memiliki phobia akan bulatan-bulatan kecil atau trypophobia merasa terganggu dengan desain iPhone 11. Perbincangan di jejaring sosial terutama lini masa Twitter, mengenai iPhone 11 tidak lepas dari guyonan warganet.

Nah, penasaran seperti apa guyonan warganet mengenai iPhone 11? Berikut deretan twit-twitnya seperti merangkum dari Twitter.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kameranya semakin banyak!

3 dari 9 halaman

2. Jangan-jangan jadi begini?

4 dari 9 halaman

3. Alat cukur?

5 dari 9 halaman

4. Atau bola bowling?

6 dari 9 halaman

5. Atau Fidget Spinner?

7 dari 9 halaman

6. Mungkin colokan listrik

8 dari 9 halaman

7. Harga terlalu mahal, digambar juga bisa

9 dari 9 halaman

8. Jangan sampai jual ginjal ya

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.