Sukses

Duduk di Sebelah Tuannya yang Potong Bawang, Kucing Menangis Ini Viral

Kira-kira apa ya yang membuat kucing tersebut menangis?

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan yang sangat menggemaskan. Banyak orang yang senang melihat tingkah lucu mereka. Ya, kalian tentu sudah sering melihat aksi menggemaskan kucing. Namun apa kalian pernah melihat kucing yang sedang menangis bahkan berlinang air mata?

Baru-baru ini viral beberapa foto seekor kucing berlinang air mata yang lantas mencuri perhatian warganet. Foto-foto tersebut pertama kali diunggah oleh seorang warganet bernama Deana Adziz.

Melalui akun twitternya @DeanaAdziz dia mengunggah empat foto yang menunjukkan kucing berbulu abu-abu tersebut menitikkan air matanya. Nyatanya hal yang membuat kucing bernama Memet tersebut menangis adalah irisan bawang yang sedang dipotong oleh sang majikan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis karena irisan bawang

"Sedang memotong bawang dan saya baru sadar bahwa ada yang menangis di sebelah saya," tulis keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

3 dari 4 halaman

Curi Perhatian Warganet

4 dari 4 halaman

Bikin warganet gemas sekaligus sedih

Dalam waktu singkat unggahan tersebut mendapatkan berbagai respon dari warganet. Tak sedikit yang mengaku gemas namun kasihan melihat Memet yang menangis.

"orang lain yang potong , dia pula yang nangis," kata akun @at1q4h.

"Kesiannyaaa meow," komentar @muffyazahari.

"Ala Memet jangan shedih shedih ye," timpal @anisahnjwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.