Sukses

Uniknya Kolam Arus Transparan dan Melayang, Berani Coba?

Wahana air di tempat ini menyuguhkan pengalaman tidak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kolam renang menjadi salah satu tempat yang dipilih masyarakat untuk rekreasi atau sekedar melepaskan penat di akhir pekan.

Wahana-wahana di kolam renang seperti perosotan, kolam arus, dan ombak akan menambah keseruan aktivitas bermain air.

Di Makau, ada sebuah kolam renang yang berbeda dari biasanya. Kolam renang ini memiliki wahana yang elit dan unik. Grand Resort Deck memiliki kolam arus terbesar di dunia dan petualangan air terpanjang di dunia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolam Arus Unik

Berbeda dengan kolam arus lainnya, wahana air yang luas ini ‘mengambang’ dengan tabung transparan.

Sehingga pengunjung dapat melihat keadaan sekitar dari samping maupun dasar kolam yang terletak di antara lima hotel mewah tersebut.

3 dari 4 halaman

Wahana Lainnya

Dilansir dari Times of India, Selasa (10/9/2019), wahana ini menjanjikan pengunjungnya untuk mendapatkan pengalaman indah serta mendebarkan.

Selain kolam arus, di kolam ini juga tedapat perosotan setinggi 9 meter, pantai pasir putih buatan sepanjang 150 meter, dan zona akuatik untuk anak-anak.

4 dari 4 halaman

Harga Tiket Masuk

Tempat wisata ini dapat dikunjungi oleh semua orang. Tiket masuk gratis bagi orang yang menginap di Galaxy Macau Resort, sementara bagi yang tidak menginap akan dikenakan biaya $58 atau setara dengan Rp 800 ribu per orang.

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.