Sukses

Kode Sutradara Buat Iko Uwais, Bakal Perankan si Buta dari Gua Hantu?

Timo Tjahjanto mengucapkan selamat kepada Iko Uwais akan keberhasilannya mendapat peran di film G.I. Joe 'Snake Eyes'.

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais, aktor laga asal Indonesia yang mendunia, baru-baru ini dikabarkan mendapatkan peran dalam film G.I. Joe ‘Snake Eyes’. Dalam film besar ini, Iko akan berperan menjadi Hard Master, guru dari Snake Eyes yang akan dimainkan oleh bintang Crazy Rich Asians, Henry Golding.

 

Antusiasme tidak hanya terasa dari Indonesia, namun seluruh dunia yang telah melihat kehebatan Iko Uwais pada film-film sebelumnya. Sementara itu sutradara The Night Comes For Us, Timo Tjahjanto, ikut mengucapkan selamat atas terpilihnya Iko Uwais memerankan Hard Master.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ucapan Unik

Melalui instagram @timobros, Timo Tjahjanto mengunggah foto Iko Uwais beserta ucapan selamatnya pada Minggu (8/9/2019). Unggahan Timo langsung mengambil perhatian banyak orang dikarenakan ucapan selamatnya yang unik.

3 dari 6 halaman

Ucapan Berisi Kode

“Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati. 🥴🥴” tulis timo pada akun instagram @timobros.

Terlihat dari kata-kata Timo terdapat beberapa huruf besar. Sekilas huruf-huruf kapital tersebut terlihat seperti salah ketik, tetapi jika dilihat lebih teliti huruf kapital tersebut mengisyaratkan “si BUTA”.

4 dari 6 halaman

Rumor 'Si Buta'

Timo Tjahjanto memang akan menyutradarai salah satu film dari Jagat Sinema Bumilangit yang berjudul ‘Si Buta dari Gua Hantu’. Rumor dari beberapa waktu lalu telah mengatakan bahwa Iko Uwais akan memerankan karakter Si Buta.

Sebelumnya, Timo pernah mengatakan dalam akun twitter @timobros bahwa ia sedang membujuk seseorang agar mau dibawa ke suatu gua di Jawa untuk merasakan menjadi Si Buta.

5 dari 6 halaman

Balasan dari Iko Uwais

Iko Uwais pun membalas ucapan selamat dari Timo di komentar instagram. Komentar dari Iko ternyata membuat warganet semakin bersemangat mendukung Iko untuk berperan menjadi Si Buta dari gua hantu.

“TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros 😘😘😘” tulis Iko melalui akun instagram iko.uwais di kolom komentar pada Minggu (8/9/2019).

Komentar Iko juga membuat penasaran dengan beberapa huruf kapital yang janggal. Ketika disatukan, huruf-huruf kapital tersebut menyebut ‘TAHUN DEPAN YAAA”. Timo Tjahjanto pun membalas komentar Iko dengan isyarat “SIAP!”.

6 dari 6 halaman

Pendapat Warganet

Warganet yang melihat perbincangan antara Timo dan Iko ikut memberikan pendapat di kolom komentar akun instagram @timobros.

“Si BUTA.. mantaaap..” - @ndansono

“Buta? Si Buta? Yesch!” - @rizkyim4n

“Kayanya untuk saat ini cuma Iko doang aktor yg bisa berantem smbil merem jd pas lah jd si buta” - @stenikarasawa

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini