Sukses

Top 3: Tips-Tips Ngaco yang Bikin Kesal Bacanya

Setiap hari tentu ada begitu banyak tips yang dibagikan orang di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap hari tentu ada begitu banyak tips yang dibagikan orang di media sosial. Seperti yang kita semua tahu tips merupakan sebuah informasi yang berisi saran atau petunjuk dalam suatu hal.

Biasanya dengan tips tersebut orang juga akan lebih mudah mengerjakan suatu hal dan lebih terarah. Namun nampaknya kalian harus berhati-hati ketika membaca sebuah tips yang beredar di media sosial.

Artikel tentang tips-tips ngaco di media sosial menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan kisah wanita pesan ojek online untuk bangunkan pacarnya

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang lifehack alat masak yang kocak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bukannya Membantu, 7 Tips Ngaco Ini Malah Bikin Orang Kesal Bacanya

Banyak juga loh tips yang bukannya membantu tapi malah bikin kita kesal bacanya. Contohnya saja seperti deretan tips nyeleneh dan absurd berikut ini.

Alih-alih membantu orang lain, tips-tips ini nampaknya malah bikin siapa saja yang membacanya jadi emosi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ada-Ada Saja, Wanita Ini Gunakan Jasa Ojek Online untuk Bangunkan Pacar

Rupanya semakin maraknya penggunaan layanan ojek online, semakin beragam pula permintaan “aneh” customer kepada driver ojek online. Seperti halnya yang dilakukan oleh pelanggan wanita satu ini yang kemudian menjadi viral.

Bagaimana tidak, wanita yang tak diketahui identitasnya itu malah menggunakan layanan ojek online untuk membangunkan sang kekasih. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Alih Fungsi Benda untuk Memasak, Bikin Enggak Habis Pikir

Ketika memasak kalian tentu memerlukan beberapa peralatan dapur seperti wajan, spatula, panci, dll. Tentunya kalian tak akan bisa memasak tanpa ada peralatan dapur tersebut.

Namun tak sedikit orang yang tak memiliki beberapa peralatan dapur yang dibutuhkan. Beruntungnya banyak orang yang memiliki kreativitas tinggi.

Dengan kreativitas tersebut banyak yang lantas mengalihfungsikan benda di sekitar sebagai peralatan dapur dadakan. Meski bukan peralatan dapur sungguhan tapi benda tersebut memiliki fungsi yang sama.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.