Sukses

Ada-Ada Saja, Wanita Ini Gunakan Jasa Ojek Online untuk Bangunkan Pacar

Wanita ini meminta sang driver ojol untuk membangunkan pacarnya untuk segera berangkat kerja.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu sependapat bahwa layanan ojek online kian mempermudah kehidupan kita sehari-hari. Tak hanya sebagai layanan untuk mengantar ke suatu tempat, ojek online juga menyediakan jasa untuk mengantar makanan hingga barang.

Rupanya semakin maraknya penggunaan layanan ojek online ini, semakin beragam pula permintaan “aneh” customer kepada driver ojek online. Seperti halnya yang dilakukan oleh pelanggan wanita satu ini yang kemudian menjadi viral.

Bagaimana tidak, wanita yang tak diketahui identitasnya itu malah menggunakan layanan ojek online untuk membangunkan sang kekasih. Kisahnya ini menjadi viral usai diunggah oleh akun Twitter @ucancallmeapril.

Dalam unggahan tersebut seorang wanita memesan ojek online. Namun ketika ditanya lokasi penjemputan oleh sang driver dia malah meminta tolong untuk membangunkan kekasihnya agar tak kesiangan untuk berangkat kerja.

"Pak minta tolong bangunin pacar saya, rumahnya no K6, nanti yang bayar dia pak. Krna dia ada deadline kerja, sayanya kuliah jadi gak bisa kesana," tulis wanita tersebut dalam fitur chat di aplikasi ojek online.

Tak cukup sampai di sutu, wanita tersebut juga meminta driver ojek online untuk memotret kekasihnya untuk memastikan dirinya sudah bangun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Beragam Komentar

Unggahan ini tentu mencuri perhatian warganet dan tak sedikit yang memberikan komentarnya.

@noebegelo: Namanya gowakeup nyahahahahahahaha.

@betysetyorini1: Driver gojek pahlawan kita semua.

@anggitanjung: Wkwkwkwk jd inget pas mati lampu kemarin. Suami ngide pesen ojol buat ngecek di rumah mamer ada orang apa engga dan Its work.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.