Sukses

PODCAST: Istri Hilang Ingatan, Suami Melamar Kedua Kalinya

Podcast Citizen6 selalu membahas topik-topik menarik dari Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Podcast Citizen6 selalu membahas topik-topik menarik dari Liputan6.com. Kali ini, mengangkat topik Istri Hilang Ingatan, Suami Melamar Kedua Kalinya.

Ya, amnesia alias hilang ingatan nyatanya tidak hanya bualan di film-film belaka. Amnesia yang membuat seseorang lupa dengan kekasihnya sendiri, juga bisa terjadi di dunia nyata.

Hal ini dialami oleh pasangan yang belum lama menikah Brayden dan Laura Faganello. Kecelakaan membuat Laura lupa ingatan, bahkan lupa kalau dia telah menikah.

Ingatannya kembali ke saat ia berusia 17 tahun. Dua awak redaksi Liputan6.com, Sulung dan Yule pun membahas bagaimana perjuangan keduanya merangkai kembali kehidupan pasangan tersebut setelah musibah itu terjadi.

Pastikan Anda mendengarkan podcast ini sampai tuntas. Karena dari kisah seperti apapun, selalu ada pelajaran menarik yang bisa diambil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dengarkan podcast-nya di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini