Sukses

Viral Video Putri Keraton Yogyakarta Naik Becak, Tuai Pujian Warganet

Video ini lantas menjadi viral dan menuai pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Keraton Yogyakarta, GKR Bendara, baru-baru ini mencuri perhatian publik, khususnya warganet. Dirinya tertangkap kamera tengah santai menaiki sebuah becak.

Dalam video yang ditangkap seorang warganet bernama Imam Walton dan diunggah akun @jogjaistimewa, GKR Bendara, terlihat santai berjalan di trotoar dan menghampiri seorang tukang becak.

Usai berbincang sejenak, putri bungsu Sri Sultan Hamengkubuwono X itu langsung menaiki becak tersebut. Nampaknya sang tukang becak tidak menyadari bahwa dirinya adalah putri sang sultan.

"Sederhana sekali, Puteri Sri Sultan Hamengkubuwono X naik becak, Pak becak aja gak tau kalau yang naik becak itu anaknya Raja hihihi," tulis keterangan video tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Pujian

Tidak perlu waktu lama, video tersebut lantas berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji kesederhanaan putri Keraton tersebut.

"Keren," puji akun @yewor07axpur. 

"Seperti sifat eyangnya, Sri Sultan HB IX," komentar akun @johanes_bntm. 

"Nguistimewaaa..... Begitu anggun dan Beratittud," tulis @sppsIndonesia. 

Sementara akun @tukang_korek menulis, "Anak Sultan ae bisa rendah hati masa yang baru punya ip*n ex aja udah serasa Miss universe sombonge."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.