Pengantin Sakit Saat Resepsi Pernikahan, Orangtua Gantikan Duduk di Pelaminan

Oleh Camelia pada 06 Sep 2019, 13:00 WIB
orangtua gantikan anak di pelaminan

Liputan6.com, Jakarta - Semua pasangan pengantin tentu ingin hari pernikahannya berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Terlebih lagi segala persiapan telah dilakukan jauh-jauh hari.

Sayangnya, tidak semua rencana bisa berjalan seperti yang diharapkan. Hal ini seperti yang dialami pasangan pengantin asal Malaysia yang baru-baru ini sedang viral.

Mereka adalah Fatheen dan Amirudin yang seharusnya melaksanakan resepsi pernikahan pada Minggu (1/9/2019). Tapi malam sebelum resepsi digelar Amir, sang mempelai pria harus dirawat di rumah sakit lantaran penyakit usus buntu.

But, show must go on! Resepsi pernikahan akhirnya tetap digelar namun tanpa kehadiran kedua pengantin. Meski begitu pelaminan tidak dibiarkan kosong begitu saja. Orangtua Fatheen akhirnya memutuskan untuk menggantikan mempelai pengantin di pelaminan.

orangtua gantikan anak di pelaminan
Foto: Twitter @_acabellas
2 of 5

Digantikan oleh orangtua

orangtua gantikan anak di pelaminan
Foto: Twitter @_acabellas

Sambil disaksikan para tamu undangan, orangtua Fatheen berjalan bersandingan sambil mengenakan baju dengan warna senada dan duduk di pelaminan. Kisah ini pertama kali diunggah akun Twitter @_acabellas yang kemudian viral.

3 of 5

Merayakan kebahagiaan di rumah sakit

orangtua gantikan anak di pelaminan
Foto: Twitter @fatheenjeffry_

Di hari yang sama, kedua mempelai pengantin sedang menghabiskan waktu di rumah sakit lantaran Amir masih terbaring lemah.

Meski begitu, Fatheen mengaku bahagia melihat kedua orangtuanya menggantikan dirinya di pelaminan. Sahabat dan kerabat Fatheen dan Amir juga banyak yang mengunjungi mereka ke rumah sakit untuk berbagi kebahagiaan.

4 of 5

Mencuri perhatian warganet

orangtua gantikan anak di pelaminan
Foto: Twitter @_acabellas

Kisah ini tentu saja mencuri perhatian banyak warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memuji orangtua Fatheen yang tidak kalah cantik dan tampan dari mempelai pengantin sesungguhnya.

"Cantiknya ibu sang pengantin alias "pengantin of the day", komentar akun @bobaleaf.

"Ayahnya terlihat masih sangat muda, semoga dipermudahkan segala urusan dan diberi kesehatan," tambah akun @_izizhar.

"So sweet," tambah @nr_ah.

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓