Sukses

5 Zodiak Ini Senantiasa Dihantui Bayang-Bayang Masa Lalu

Saat sebuah hubungan berakhir, Anda mungkin akan mulai memikirkan apa yang baik dalam hubungan tersebut dan apa yang menyebabkannya berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Saat sebuah hubungan berakhir, Anda mungkin akan mulai memikirkan apa yang baik dalam hubungan tersebut dan apa yang menyebabkannya berakhir. Bagi sebagian orang, hal tersebut akan membuat mereka mencari cara untuk melanjutkan hidup.

Di sisi lain, ada juga orang-orang yang terjebak dengan bayang-bayang masa lalu tersebut dan memilih untuk tetap berada dalam kegagalan masa lalu tersebut. Beberapa zodiak faktanya sering dihantui oleh masa lalu dan tak bisa berpaling.

Zodiak apa saja? Dilansir dari Yourtango, ini dia.

1. Cancer

Cancer sering mengalami kesulitan melepaskan masa lalu yang membuat mereka sulit untuk melanjutkan hidup. Ketika masa lalu sangat menonjol, itu dapat menghalangi peluang di masa sekarang.

Cancer mungkin merasa seolah-olah mereka tidak cukup kuat secara emosional untuk mengambil kesempatan pada orang baru yang kekurangannya masih belum diketahui.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Scorpio yang dihantui oleh masa lalu mereka cenderung membuat perbandingan konstan ke masa kini dan masa lalu. Jika pasangan baru menangani hal-hal berbeda dari mantan, Scorpio akan merasa seolah-olah pasangan merkea kurang mampu dan tidak layang dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Ini menciptakan lingkungan negatif, baik bagi pasangan maupun bagi Scorpio sendiri. Pasangan tak tahu apa yang terjadi di kepala Scorpio, tapi bisa merasakan bahwa mereka gagal. Jauh lebih baik bagi semua yang terlibat untuk fokus di masa kini.

 

3 dari 5 halaman

3. Pisces

Pisces memiliki banyak penyesalan yang dapat memengaruhi harga diri mereka dengan cara negatif. Mereka akan sering merasa menyesal atas hal-hal yang bisa mereka lakukan dengan lebih baik, cara mereka seharusnya bertindak, atau bagaimana mereka bisa menyelematkan hari itu.

Pisces tahu mereka tidak bisa mengubah masa lalu, tapi itu tidak menghentikan mereka untuk mencoba. Mereka akan berfantasi tentang masa lalu tetapi akan mengubahnya di kepala mereka. Pisces lebih mudah memaafkan orang lain daripada memaafkan diri sendiri.

 

4 dari 5 halaman

4. Libra

Sulit untuk bersemangat tentang hadiah saat Anda selalu mengenang sesuatunya. Libra memiliki kenangan indah yang merupakan hal yang baik dan buruk.

Ketika Libra dihantui oleh masa lalu mereka, mereka cenderung memberi nilai lebih pada hubungan mereka di masa lalu daripada yang mereka lakukan saat ini.

 

5 dari 5 halaman

5. Capricorn

Terkadang Capricorn berpegang pada masa-masa bahagia dulu. Itu bagi mereka seperti kehidupan terbaik yang pernah dirasakan dan tak akan pernah terjadi lagi.

Diam-diam, mereka takut akan perubahan dan memilih berpegang pada masa lalu sebagai cara untuk mengatasinya. Jika dapat mengambil pelajaran dari masa lalu, ini membantu Capricorn di masa sekarang. Sebaliknya, jika terjebak di masa lalu dan percaya tak ada lagi masa kejayaan seperti itu, Capricorn bisa kehilangan hal-hal indah dalam hidup mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.