Sukses

Pilih Gadis Mana yang Paling Menarik, Bisa Ungkap Kepribadianmu Lebih Dalam

Menurutmu gadis mana yang paling menarik ketika mereka berbalik?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu berbeda dalam banyak hal, mulai dari kepribadian, karakter, sifat, kesukaan dan lainnya. Nah, tes sederhana ini membantumu memahami sifat-sifat dan kepribadian yang mungkin kamu miliki, bahkan yang tidak kamu sadari. Kamu tertarik mengikuti tes ini?

Jika ya, yang perlu kamu lakukan hanya perhatikan gambar lima gadis di atas, menurutmu gadis mana yang paling menarik ketika mereka berbalik. Nah, ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Bright Side, Kamis (5/9/2019).

Gadis 1

Jika gadis pertama paling menarik bagimu, kamu cenderung individu yang tenang dan percaya diri. Kamu juga tidak takut akan rintangan dan cobaan baru, karena kamu siap untuk menyelesaikan semua kesulitan dengan bijaksana.

Selain itu, kamu juga berani dan terbuka untuk mencoba hal-hal baru dan dengan antusias melakukan apa yang kamu suka.

Kamu individu yang sabar dalam mencapai tujuanmu dan mampu mendapatkan apa yang kamu butuhkan. Kamu juga bukan individu yang pemalu, itu yang membuatmu berani dan tegas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gadis 2

Jika kamu memilih gadis kedua, berarti kamu individu yang mudah bergaul dan menyenangkan sehingga tidak heran jika kamu memiliki banyak teman. Namun, terkadang kamu agak naif dan semborono.

Meski kamu orang yang santai, tapi kamu tahu bagaimana cara mencapai tujuan hidupmu. Karena kamu sosok yang menyenangkan, kamu selalu menunjukkan kebahagiaan daripada menunjukkan kesedihanmu kepada semua orang di sekitarmu.

Kamu mencoba untuk tetap positif dan tidak mengambil hal buruk atau jahat ke dalam hati. Tapi ini tidak selalu terjadi, kadang-kadang bahkan kata negatif sederhana yang dilontarkan kepadamu malah bisa melukai jiwamu.

3 dari 5 halaman

Gadis 3

Memilih gadis ketiga kemungkinan besar kamu individu yang pemalu. Kamu juga individu yang suka segala hal sesuai rencana dan tidak suka spontanitas.

Kamu bukan tipe individu yang mudah dekat dengan orang baru, tapi dengan berjalanannya waktu, kamu akan lebih bisa membuka diri pada orang baru. Meski begitu, kamu selalu bisa memahami emosi dan perasaan orang-orang di sekitarmu.

4 dari 5 halaman

Gadis 4

Jika kamu memilih gadis keempat, kemungkinan kamu individu yang tenang, dan lebih suka memberi preferensi pada pikiran daripada hati.

Selain itu, kamu tahu bahwa kamu bisa mencapai banyak hal dan karena itu tidak takut dengan kesulitan yang menghadangmu.

Kamu selalu memikirkan orang lain dan tidak akan membahayakan mereka apalagi untuk mencapai tujuanmu sendiri.

Orang-orang yang baru mengenalmu pasti menganggap kamu sosok yang dingin, tapi kenyataannya, kamu adalah orang yang mudah bergaul dan siap membantu yang membutuhkan bantuannya.

5 dari 5 halaman

Gadis 5

Memilih gadis kelima berarti kamu individu yang mandiri, percaya diri dan gigih. Kamu terbiasa untuk mencapai tujuan hidupmu dengan caramu sendiri.

Tidak heran jika kamu jarang meminta bantuan atau menerimanya dari orang lain meski mereka siap memberimu dukungan dan perhatian.

Selain itu, kamu dikenal sosok yang keras kepala sehingga tidak mudah bagi orang lain untuk meyakinkanmu atau mengubah pikiranmu tentang sesuatu.

Kamu juga tidak mudah berbaur dengan orang baru. Namun, mereka yang mampu dekat denganmu akan menjadi teman sejatimu yang sepenuhnya dapat mengandalkanmu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.