Sukses

Tirukan Pose Para Model, Aksi Kocak Wanita Ini Bikin Ketawa Geli

Tak sedikit warganet yang justru dibuat tertawa oleh foto-fotonya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kamu tentu seringkali terkesima melihat pose-pose model di hadapan kamera. Tak sedikit pula yang berandai-andai bisa memiliki tubuh seindah model-model tersebut, bukan?

Rupanya hal ini juga dirasakan seorang wanita asal Brasil bernama Renata Neia. Wanita yang berprofesi sebagai sekretaris itu juga nampaknya bermimpi untuk memiliki tubuh langsing layaknya model-model yang kerap dia lihat di layar kaca, majalah atau media sosial.

Renata lantas memiliki ide unik untuk berpose bak model-model tersebut. Dia juga kerap mengunggah foto-foto tersebut di akun Instagram-nya @renata_neia. Tidak disangka, aksinya ini ternyata mencuri perhatian warganet. Hingga kini akunnya pun telah memiliki lebih dari 20 ribu pengikut.

Renata kerap kali meniru pose-pose model seksi. Namun hasilnya justru kerap kali membuat siapa saja yang melihatnya justru tertawa. Tidak jarang dirinya juga menggunakan barang-barang sehari-hari seperti tangga, ember, hingga cucian baju ketika meniru foto-foto model tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Beda tipis lah ya

3 dari 9 halaman

2. Sudah mirip belum?

4 dari 9 halaman

3. Menurutmu sudah sama persis belum?

5 dari 9 halaman

4. Hanya beda di tangga saja

6 dari 9 halaman

5. Tidak ada meja bilyar, meja makan pun jadi

7 dari 9 halaman

6. Tidak kalah seksi kan?

8 dari 9 halaman

7. Kenapa pakai cucian baju sih?

9 dari 9 halaman

8. Nampaknya dia senang menggunakan cucian baju sebagai properti foto ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.