Sukses

Top 3: Kisah Kocak Wanita yang Pakai Hijab dari Kantong Plastik

Sifat pelupa bisa menjadi salah satu sifat yang merugikan.

Liputan6.com, Jakarta - Sifat pelupa bisa menjadi salah satu sifat yang merugikan. Tak hanya orang tua, sifat ini kerap dialami orang dari berbagai usia. Nampaknya sifat ini bisa mengganggu aktivitas sehari-hari.

Tapi tidak hanya lupa meletakkan barang-barang lo, ada juga momen lupa yang cukup unik. Hal ini seperti yang dialami seorang wanita asal Malaysia. Bagaimana tidak, dirinya pernah lupa mengenakan hijab ketika keluar rumah yang mana selalu dia kenakan setiap harinya.

Artikel tentang wanita yang nekat pakai kantong plastik pengganti hijab menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tungau yang bersarang di bulu mata gadis gara-gara malas bersihkan makeup.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang perubahan pada tubuh yang jadi pertanda masalah kesehatan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lupa Bawa, Wanita Nekat Pakai Kantong Plastik Sebagai Pengganti Hijab

Dirinya lantas mengenakan plastik sebagai pengganti hijabnya. Kisah kocaknya ini kemudian diunggah sahabatnya melalui lini masa Twitter. Melalui akun @xthrhxo, warganet bernama Tyra tersebut membagikan capture percakapannya dengan sahabatnya itu.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Malas Bersihkan Makeup dengan Benar, Tungau Bersarang di Bulu Mata Wanita Ini

Seorang wanita dari provinsi Hubei, Tiongkok, menceritakan kisah dirinya yang mengalami mata gatal dan kering dengan bulu matanya yang rontok selama enam bulan terakhir.

Kondisi tersebut membuatnya memutuskan pergi ke dokter. Ketika diperiksa menggunakan mikroskop, dokter menemukan banyak tungau merangkak di sekitar bulu matanya di mana kelenjar meibom berada.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Masalah Kesehatan, 7 Perubahan pada Tubuh Anda Ini Harus Diperhatikan

Beberapa masalah kesehatan terlihat seperti sesuatu yang sederhana dan membuat Anda tidak berniat memeriksannya. Padahal, semakin dini seseorang mengetahui gejala awal suatu penyakit, semakin mudah perawatannya, dan dalam beberapa kasus ini dapat menyelamatkan hidupnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.