Sukses

5 Zodiak Paling Hedon, Hobinya Senang-Senang

Seorang hedonis menempatkan banyak fokus mereka dalam mengejar kesenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang hedonis menempatkan banyak fokus mereka dalam mengejar kesenangan. Mereka sensual, memanjakan diri sendiri, dan menempatkan nilai yang lebih besar pada kepuasan.

Jika Anda cenderung untuk tidak berpikir sebelum bertindak, mengalami kesulitan untuk menyangkal ajakan bersenang-sebang, atau memiliki selera makan/belanja yang tak terpuaskan, Anda memiliki apa yang disebut ciri-ciri seorang hedonis. Melansir dari Yourtango, berikut 5 zodiak paling hedon tersebut.

1. Taurus

Hampir semua orang setuju bahwa Taurus adalah hedonis terbesar zodiak. Mereka sensual, hidup untuk bersenang-senang, dan tak punya masalah memanjakan diri mereka sendiri.

Mereka bisa sangat materialistis dan itu memengaruhi seluruh hidup mereka. Di sisi lain, mereka bekerja keras agar dapat memiliki hal-hal yang menyenangkan dan mampu memenuhi semua keinginan mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Leo

Salah satu ciri khas seorang hedonis adalah bahwa mereka tidak nyaman jika mereka tidak menjadi pusat perhatian, dan itu berlaku untuk Leo. Mereka suka dipuja, dimanjakan, dan diperhatikan.

Mereka cenderung berpakaian dengan cara yang menarik dan tak segan memamerkan tubuh mereka. Oleh karena itulah, mereka tak ragu mengeluarkan banyak uang agar bisa memuaskan ego mereka memamerkan tubuh atau kemenarikan diri mereka.

 

3 dari 5 halaman

3. Libra

Libra sering terkesan dangkal dan mudah terpengaruh oleh kecantikan luar sehingga tak akan meluangkan waktu untuk mengetahui sisi dalamnya. Mereka mudah tertipu dan dipengaruhi bila diajak untuk bersenang-senang.

Libra sering dimotivasi oleh kesenangan mereka sendiri dan mengejar hal tersebut.

 

4 dari 5 halaman

4. Scorpio

Bukan rahasia lagi betapa bersemangat Scorpio dalam hal bersenang-senang. Ini membuat paham hedonisme cocok dengan kepribadian mereka.

Mereka menikmati eksperimen bersenang-senang dan akan mengejar hal tersebut. Setiap gaya hidup yang menganjurkan kesenangan dalam berbagai bentuk baik untuk mereka.

 

5 dari 5 halaman

5. Aries

Hedonisme cocok untuk Aries karena memiliki toleransi yang rendah terhadap kebosanan dan frustasi. Mereka tak suka menikmati rutinitas dan lebih suka gaya hidup spontan, tak banyak berpikir sebelum bertindak.

Jika Aries ingin melakukan sesuatu, mereka cenderung melakukannya dan tak memiliki masalah. Mereka hanya ingin pergi bertualang dan bersenang-senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.