Sukses

Top 3: Cara-Cara Nyeleneh Orangtua di Indonesia Asuh Anak

Mengasuh anak memang hal yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengasuh anak memang hal yang menyenangkan. Ya, siapa sih yang tidak senang bisa menghabiskan banyak waktu dengan sang buah hati? Terlebih lagi kamu bisa melihat langsung perkembangan anak setiap harinya.

Namun jangan salah, mengasuh anak bukanlah pekerjaan yang mudah. Butuh kesabaran dan juga kesigapan yang tinggi. Belum lagi kamu harus bisa menjaga buah hati dari berbagai hal yang tak diinginkan.

Artikel tentang cara nyeleneh orangtua asuh anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah kakek yang jualan pulpen dan warganet kumpulkan donasi.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang zodiak-zodiak yang bakal alami bulan September tidak menyenangkan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Cara Nyeleneh Orangtua Asuh Anak, Kreatif tapi Bikin Ngelus Dada

Setiap orangtua tentu memiliki cara berbeda ketika mengasuh anak-anak mereka. Nyatanya banyak juga lo orangtua yang memiliki cara unik ketika menjaga buah hati. Bisa jadi hal ini mereka lakukan lantaran ide kreatif yang mereka miliki saat jenuh mengasuh anak.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Kisah Pilu Kakek Penjual Pulpen, Warganet Kumpulkan Donasi

Bekerja atau meminta. Meski tidak muda lagi, pria ini memilih bekerja, menjual pulpen. Salah satu tempat jualannya di sekitar Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat.

Kakek itu tidak ingin meminta-minta bahkan merepotkan orang lain. Ketika seorang mahasiswa bernama Refi Aninda menemuinya dan bertanya sudah makan atau belum, jawabannya menunjukkan keenganannya merepotkan. "Nanti gampang Neng," jawab Kakek itu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Siap-Siap, 3 Zodiak Ini Akan Alami Bulan September yang Tidak Menyenangkan

Kita baru saja memasuki bulan baru yaitu bulan September. Setiap pergantian bulan tentu banyak dari kamu yang berharap akan peruntungan di bulan baru, bukan?

Ya, kamu tentu mengharapkan perubahan yang baik dalam berbagai hal misalnya saja dalam hal pekerjaan, keuangan atau soal asmara.

Sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkan peruntungan atau hal-hal baik di bulan September ini. Contohnya saja seperti tiga zodiak yang dikatakan akan alami bulan September yang buruk ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.