Sukses

Siap-Siap, 3 Zodiak Ini Akan Alami Bulan September yang Tidak Menyenangkan

Deretan zodiak ini nampaknya harus bersiap diri menghadapi bulan September yang kurang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Kita baru saja memasuki bulan baru yaitu bulan September. Setiap pergantian bulan tentu banyak dari kamu yang berharap akan peruntungan di bulan baru, bukan?

Ya, kamu tentu mengharapkan perubahan yang baik dalam berbagai hal misalnya saja dalam hal pekerjaan, keuangan atau soal asmara.

Sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkan peruntungan atau hal-hal baik di bulan September ini. Contohnya saja seperti tiga zodiak yang dikatakan akan alami bulan September yang buruk ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Cancerian nampaknya harus bersiap. Hal ini lantaran kamu akan mengalami bulan September yang cukup menguji kesabaran. Kamu akan menghadapi tantangan dalam hal percintaan hingga urusan keluarga hingga pertengahan bulan September.

3 dari 4 halaman

2. Sagitarius

Nampaknya Sagitarius akan mengalami kerepotan dalam urusan pekerjaan di bulan ini. Tidak hanya perlu bekerja keras, kamu juga harus memiliki kendali diri yang penuh jika ingin segala hal berjalan sesuai harapan.

4 dari 4 halaman

3. Pisces

Hati-hati ya, Pisces dikatakan bakal mengalami seidkit masalah finansial di bulan September. Pisces juga harus berhati-hati dalam membuat keputusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.