Olahraga 4 Menit Sehari Selama 5 Bulan, Liat Hasil yang Didapat Pria Ini

Oleh Camelia pada 04 Sep 2019, 10:00 WIB
pria turunkan 13kg

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar pria tentu ingin memiliki tubuh yang atletis dan bugar. Tidak hanya baik untuk kesehatan, memiliki tubuh atletis juga tentu bisa meningkatkan rasa percaya diri. Namun tentu tidak mudah untuk mendapatkannya, butuh tekad yang kuat dan komitmen untuk berolahraga secara rutin.

Terlebih lagi padatnya aktifitas yang membuat individu tidak bisa meluangkan waktu untuk berolahraga setiap hari. Namun nampaknya hal tersebut tak berlaku bagi pria asal Jepang ini. Hiragii Sensei mengalami transformasi tubuh yang drastis lantaran rutin berolahraga hanya 4 menit dalam sehari selama 5 bulan.

pria turunkan 13kg
foto: twitter/@hiiragisensei

Hiragii baru-baru ini sedang mencuri perhatian publik lantaran kisahnya yang sangat memotivasi. Melalui akun Twitter-nya, Hiragii mengunggah foto transformasi tubuhnya pada Maret dan Agustus 2019. Tubuh Hiragii yang awalnya berlemak dan memiliki perut yang buncit berubat menjadi atletis hanya dalam 5 bulan.

2 of 5

Olahraga rutin selama 4 menit setiap hari

pria turunkan 13kg
foto: twitter/@hiiragisensei

Hasilnya ini didapat usai melakukan latihan selama 4 menit setiap harinya. Hiragii melakukannya dengan konsisten selama 5 bulan lamanya. Ia bahkan berhasil menurunkan 13 Kg dan memiliki lengan atletis serta perut eight pack.

"Saya hanya melakukan latihan kekuatan di rumah dan ini hasilnya. Foto diambil di tempat yang sama dan dengan angle yang hampir sama pula. No filter dan edit," tulis keterangan Hiragii di Twitter-nya.

3 of 5

Membagikan kisahnya di Twitter

4 of 5

Dipadukan dengan makan sehat

pria turunkan 13kg
foto: twitter/@hiiragisensei

Dirinya juga kerap mengunggah video berbagai jenis latihan yang kerap dilakukannya seperti squat, burpees, push-up, dan latihan otot perut. Hiragii mengatakan kunci untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah disiplin.

Selain olahraga, Hiragii juga menjaga makanannya. Dalam sehari dirinya hanya mengonsumsi setidaknya 1000-1500 kalori sehari dan lebih banyak mengonsumsi buah. Menu harian Hiragii berupa salad dengan salom, tuna atau alpukat bertabur garam, lada, olive oil dan untuk minuman Hiragii suka teh hijau, air putih atau kopi hitam.

5 of 5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓